Chef Renatta Bagikan Rahasianya Tampil Cantik Natural

Senin, 07 Juni 2021 - 10:02 WIB
loading...
Chef Renatta Bagikan Rahasianya Tampil Cantik Natural
Chef Renatta Bagikan Rahasianya Tampil Cantik Natural. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Chef Renatta Moeloek selalu mencuri perhatian. Tak hanya soal kemampuan memasaknya, tapi juga gaya anggun serta wajahnya yang cantik natural.

Sering dipuji demikian, juri MasterChef Indonesia ini buka suara. Chef Renatta membagikan rahasianya di balik wajah cantik natural yang dipuji netizen.

Chef Renatta lalu membeberkan makeup apa saja yang dipakainya saat syuting. Rahasia ini diungkap perempuan 27 tahun itu lewat postingan di Twitter.

“Sebelum shooting sama team makeup: face mist, primer, foundation, shade, blush, jepit bulumata, mascara, eyeliner, lip tint, bedak touch up,” tulis Chef Renatta dikutip Minggu (6/6).

Chef Renatta Bagikan Rahasianya Tampil Cantik Natural



Tak hanya makeup, di balik tatanan rambutnya yang terlihat sederhana, ternyata juga menyimpan kerumitan tersendiri. “Hairdo, (pakai) hairspray, jepit rambut 200biji. *Post foto diri* Netijen: NATURAL BANGEET,” cuitnya.

Dalam postingan tersebut, Chef Renatta juga mengunggah foto selfie yang kembali menuai pujian netizen. Banyak yang memuji kecantikan natural pemilik nama asli Puti Renatta Ratnasari Moeloek itu.

“Tapi chef, mau gimana aja tetep cakep,” puji netizen.

“Tapi ya emang hasilnya natural chefff. Cantik banget ya yatuhan,” komentar yang lainnya.


“Cakep banget Chef,” tulis netizen.

“Love you Chef,” cuit yang lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)