Gelang Hermes Ratusan Juta Rupiah yang Digemari Selebritas Indonesia

Minggu, 06 Juni 2021 - 23:40 WIB
loading...
Gelang Hermes Ratusan Juta Rupiah yang Digemari Selebritas Indonesia
Luna Maya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Selain tas, Hermes juga ternyata meluncurkan perhiasan, salah satunya gelang. Para selebriti Indonesia pun memakai koleksi gelang Hermes seharga ratusan juta rupiah.Malansir dari situs resmi Hermes, pada tahun 1930, Robert Dumas, anggota keluarga Hermes, merancang tas yang, pada tahun 1956, dikenal sebagai tas Kelly. Pengikatnya berupa gesper putar, menjadi hal mewah tersendiri.

Gesper putar tersebut menjadi inspirasi pada gelang kulit buaya dalam warna-warna cerah atau anyaman Milanese dengan benang emas. Gelang tersebut juga hadir dalam versi gelang berdesain tipis seperti emas kuning rosegold, atau emas putih yang dihias dengan berlian.

Gelang Hermes Ratusan Juta Rupiah yang Digemari Selebritas Indonesia


Sejumlah selebriti Indonesiapun memiliki gelang dari Hermes tersebut, salah satunya Via Vallen. Melansir akun Instagram @hermes_selebriti, pedangdut cantik ini mengenakan Hermes kelly Bracelet Small Model in Rosegold Set. Gelang yang dihiasi dengan 57 berlian mungil ini berharga fantastis yakni Rp208 juta.

Baca Juga : Keluarga Halilintar Mau Belanja tapi Minta Disponsori Brand Mewah, Netizen: Katanya Tajir...

Gelang dengan model yang sama juga dimiliki oleh Luna Maya dan Ussy Pratama. Luna Maya memakai gelang mewah ini saat sedang promosi sebuah produk. Sementara Ussy Pratama mengenakannya saat berfioto selfie. Meski terlihat mungil, rupanya gelang ini berhasil memberikan kesan mewah dan elegan pada pamakainya.

Gelang Hermes Ratusan Juta Rupiah yang Digemari Selebritas Indonesia


Syahrini juga memiliki gelang dari Hermes, namun dengan model yang berbeda. Istri dari Reino Barack ini memiliki gelang Hermes Collier de Chien Bracelet Small Model. Gelang yang terbuat dari emas putih dan dihiasi berlian ini berharga sekitar Rp319 juta.
Selain berbahan emas putih, gelang Hermes Collier de Chien Bracelet Small Model juga hadir dalam versi Rosegold.

Baca Juga : Aa Gym Menegur Anaknya yang Umbar Masalah Keluarga di Medsos, Muhammad Ghaza : Tapi Ini Cara Terbaik

Syahrini memiliki gelang yang dihiasi 130 berlian dan dibelinya dengan harga Rp300 juta.
Nikita Mirzani bahkan memiliki gelang Hermes seharga lebih dari Rp600 juta. Gelang yang dimiliki Nikita adalah gelang Hermes Kelly Bracelet Small Model. Gelang yang berbahan emas putih ini dihiasi 515 berlian mungil yang tampak mewah.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2305 seconds (0.1#10.140)