The Penthouse 2 Episode 12 Penangkapan Istri Pimpinan Atas Kasus Penculikan dan Penyekapan

loading...
The Penthouse 2 Episode 12 Penangkapan Istri Pimpinan Atas Kasus Penculikan dan Penyekapan
The Penthouse 2 Episode 12 Penangkapan Istri Pimpinan Atas Kasus Penculikan dan Penyekapan. Foto/MNC Media.
JAKARTA - Sebelumnya, Polisi berhasil menemukan Soo Ryeon dan Ro Na yang disekap oleh Dan Tae. Polisi pun segera membawa Dan Tae untuk di introgasi lebih lanjut. Penasaran seperti apa kelanjutannya? Saksikan hanya di RCTI+.

Kejadian ini dimulai ketika polisi memanggil ambulans untuk membawa Soo Ryeon dan Ro Na ke rumah sakit. Di rumah sakit, Soo Ryeon menyatakan pada polisi bahwa sejak ia meminta bercerai, Dan Tae memalsukan kematian dirinya dan mengurungnya di ruang bawah tanah. Di setiap malam pun Dan Tae memaksanya untuk menyerahkan semua kekayaan Soo Ryeon. Tak hanya itu, setiap hari Dan Tae juga melakukan hal buruk padanya.

Soo Ryeon pun memperlihatkan luka cambukan yang ada di bahunya. Kemudian polisi melanjutkan untuk mengintrogasi Ro Na. Ro Na ditanya oleh polisi tersebut bahwa siapa pelaku yang telah melakukan hal tersebut padanya. Ro Na menjawab bahwa pelakunya adalah Pimpinan Joo Dan Tae dari griwa tawang.

Sementara itu, ketika polisi sudah pergi meninggalkan kediaman Dan Tae, Seo Jin menghela nafas dengan senang karena merasa berhasil mengalahkan Dan Tae. Ia langsung menelpon sekretaris Do untuk menyiapkan surat cerainya dan memintanya untuk memeriksa apakah bisa mengambil kembali semua properti miliknya. Kemudian Seok Kyung ditelpon oleh Seok Hoon untuk segera datang ke pusat medis Cheonga untuk menemui ibunya. Seo Jin didatangi oleh tetangganya yaitu Kyu Jin, Ma Ri, dan Song A.



Baca Juga : Disney Mulai Garap Sekuel Film Cruella

Mereka membicarakan soal penyekapan Soo Ryeon di dalam ruang bawah tanah. Ma Ri merasa merinding ketika mendengar Soo Ryeon disekap dan hanya diberi air oleh Dan Tae. Song A pun bertanya-tanya sebenarnya siapakah istri Dan Tae sekarang, apakah Soo Ryeon atau Seo Jin. Mendengar hal tersebut, Seo Jin ternyata baru mengetahui kalau Soo Ryeon masih hidup dan yang memerintahkan Yoon He merupakan dirinya.

Seo Jin merasa kesal terhadap dirinya sendiri karena ia sendiri lah yang membantu Soo Ryeon. Ia langsung berteriak dan berlari menuju kediaman Yoon He. Para tamu tersebut terheran-heran karena tidak tahu penyebab Seo Jin lari sambil berteriak histeris, padahal mereka belum sampai membicarakan bahwa Ro Na masih hidup.

Namun Yoon He tidak membukakannya pintu dan mematikan ponselnya. Seo Jin pun langsung kembali ke kediamannya untuk mencari Eun Byeol, namun di dalam hanya ada nona Jin. Ia sudah mengantarnya ke kolam karena ia ingin membersihkan kamarnya serta mengganti perabotan kamarnya agar menghibur dirinya. Seo Jin pun bertanya mengapa ia melakukan hal itu.

Nona Jin menjawab “Jika bukan aku, lalu siapa? Aku akan mengurusnya mulai sekarang. Dia lebih membutuhkanku daripada ibunya”. Seo Jin merasa ini sudah melewati batas, kemudian Seo Jin memecatnya dan menyuruhnya keluar sebelum ia menyeretnya. Tetapi nona Jin menyela perkataan tersebut dengan mengatakan bahwa Seo Jin lah yang harus pergi dari situ. Ia pun menyuruh para polisi masuk untuk menangkap Seo Jin atas kasus penculikan dan penyekapan Soo Ryeon dan Ro Na.

Baca Juga : Sinopsis Film “The Underdogs, Cerita Empat Sekawan Menghadapi Perundungan

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Nonton selengkapnya The Penthouse 2 di RCTI+ atau langsung klik link https://www.rctiplus.com/programs/1326/penthouse-2/episode/24324/penthouse-2-eps-12



Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top