Diduga Positif Covid-19, Ringgo Agus Rahman Dapat Surat dari Anak

Senin, 07 Juni 2021 - 12:26 WIB
loading...
Diduga Positif Covid-19, Ringgo Agus Rahman Dapat Surat dari Anak
Positif Covid-19, Ringgo Agus Rahman Dapat Surat dari Anak. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ringgo Agus Rahman diduga positif Covid-19 . Kabar kurang sedap ini diketahui dari postingan foto di Instagram Ringgo yang terlihat membagikan foto surat yang ditulis oleh anak sulungnya, Bjorka.

Bocah berusia 5 tahun itu bahkan menuliskan harapan agar sang ayah bisa segera sembuh dan kembali ke rumah. Bahkan melalui kolom keterangan foto, Ringgo menyebut bahwa dirinya tengah berada dalam pengasingan akibat penyakit yang ia idap.

"Surat cinta dari yg paling terkasih ditengah pengasingan ini, hehehe tulisan tangan bjorka yg sepertinya usaha sekali nulisnya.. tunggu baba ntar dirumah ya... dicipok satu2 udah pastiiiiii.... ibunya ga cm dicipok yaaaaaa...," tulis Ringgo sambil memamerkan surat sekaligus memperlihatkan infus yang menempel di tangannya.

Diduga Positif Covid-19, Ringgo Agus Rahman Dapat Surat dari Anak



Setelah mengunggah foto tersebut, Ringgo juga sempat membagikan foto di Instagram Storynya, saat dirinya baru saja selesai menjalani vaksin Covid-19 tahap kedua pada 30 Maret 2021 kemarin. Ia bahkan menuliskan harapan agar gejala dari penyakit yang ia alami hanya bersifat ringan.

"Vaksin ke dua ditanggal 30 Maret lalu!!! Mudah2an ada efeknya jadi hanya gejala ringan aminnn," harapnya.

Sementara pada postingan lainnya yang memperlihatkan foto ia dan sang istri, Sabai Morscheck, aktor tersebut mengucapkan hari jadi pernikahannya yang ke-6 tahun. Ia juga berpesan kepada istrinya untuk tidak khawatir dengan kondisinya saat ini.

Diduga Positif Covid-19, Ringgo Agus Rahman Dapat Surat dari Anak



Sambil bercanda, bapak dua anak itu menyebut bahwa meski kehilangan indra penciuman , namun dirinya yakin aroma tubuhnya masih wangi.

"6 taun yg baik2 aja sama bojo.. happy anniversary !!! Jgn khawatirin suaminya di rs tenanngg.. suaminya tetep kece kok, walopun aku ga bisa nyium apa2 tp aku yakin aku msh wangi kok... msh cipokable bgt kok... aku pulang nanti kita luluh lantakkan rumah yaaaaaaaa," tulis Ringgo.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)