Pertemuan dari Sebuah Aplikasi hingga Muncul Rasa yang Tak Biasa

Senin, 07 Juni 2021 - 11:23 WIB
loading...
Pertemuan dari Sebuah Aplikasi hingga Muncul Rasa yang Tak Biasa
Pertemuan dari Sebuah Aplikasi hingga Muncul Rasa yang Tak Biasa. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Halo semua! Mau dengerin Cerita Suara yang seru dan gak ngebosenin? Di RCTI+ kamu bisa mendengarkan Cerita Suara yang seru loh! Penasaran bagaimana ceritanya? Langsung aja dengerin di RCTI+ ya!

Kisah cerita suara Aplikasi Sayang dimulai dari sebuah keinginan sang Ibu terhadap anaknya. Sang adik melakukan berbagai cara agar kakaknya bisa memenuhi keinginan Ibunya yang gak pernah dipedulikan oleh sang kakak.

Ternyata Ibunya sangat berharap sang kakak punya pacar. Adiknya berniat agar sang kakak bertemu dengan seorang laki laki dari sebuah aplikasi. Maksud adiknya tersebut hanya ingin memenuhi keinginan sang Ibu, bukan untuk mempermainkan perasaan kakaknya.



Hingga suatu ketika, adiknya cerita kepada Ibunya kalau dirinya abis berantem dengan kakaknya. Tugas dari sang Ibu untuk mengenalkan seorang laki-laki kepada kakaknya sudah dijalankan, hingga kakaknya bertemu dengan seorang laki-laki bernama Keza dari aplikasi tersebut.

Namun, gara-gara aplikasi tersebut malah menimbulkan masalah di antara adik dan kakaknya. Seorang laki-laki itu ternyata sakit parah dan harus dirawat di rumah sakit setelah siuman dari ruang ICU.

Masih penasaran apa penyebab kejadian antara sang kakak dengan laki-laki itu? Temukan jawabannya di Cerita Suara Aplikasi Sayang Eps. 2 hanya di RCTI+ atau langsung klik link https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=radio&contentId=1151


Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)