Podcast Eps. 7 Cinta Tanpa Syarat with Anang dan Ashanty, Arsy Mau Rilis Album Baru

Senin, 07 Juni 2021 - 09:12 WIB
loading...
Podcast Eps. 7 Cinta Tanpa Syarat with Anang dan Ashanty, Arsy Mau Rilis Album Baru
Podcast Eps. 7 Cinta Tanpa Syarat with Anang dan Ashanty, Arsy Mau Rilis Album Baru. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Spesial! pada podcast kaliini di Halo Celeb Hitz Podcast By Celebrities.id kita kedatangan pasangan duet yang merupakan pasangan suami istri hits, yaitu Anang Hermansyah dan Ashanty .

Dua artis papan atas yang telah sukses dengan album duet “Jodohku” pada 2011 silam serta single “Luar Biasa” pada 2019. Kali ini, Anang Hermansyah dan Ashanty kembali mengeluarkan single “Cinta Tanpa Syarat”.

“Cinta Tanpa Syarat” adalah sebuah persembahan dari Anang Hermansyah dan Ashanty untuk pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Lirik lagu ini ditulis oleh Ashanty, dan musik dalam lagu ini muncul dari ide Anang Hermansyah.


Lagu ini tentang cinta kasih kedua orang tua untuk melepas anaknya yang akan menikah. Lagu tersebut saat ini berhasil masuk ke jajaran trending untuk kategori musik di YouTube Indonesia.

Pada podcast kaliini tidak hanya menceritakan keluarganya, Anang dan Ashanty juga menceritakan tentang rutinitas mereka ketika bulan puasa hingga membahas seputar Indonesian Idol.

Masih banyak lagi hal seru lainnya lho! yuk dengerin cerita Eps. 7 Cinta Tanpa Syarat with Anang dan Ashanty selengkapnya hanya di Radio Plus bagian dari RCTI Plus.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)