RM BTS Rilis Lagu Solo Baru Buatan Sendiri, Bicycle

Senin, 07 Juni 2021 - 13:58 WIB
loading...
RM BTS Rilis Lagu Solo Baru Buatan Sendiri, Bicycle
RM BTS Rilis Lagu Solo Baru Buatan Sendiri, Bicycle. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - RM BTS rilis lagu solo baru berjudul Bicycle. Lagu yang menjadi bagian dari BTS Festa 2021 ini dibuat dan aransemen secara pribadi bersama dengan John Eun.

Leader BTS itu pun menjelaskan inspirasi yang menandai perilisan lagu solo pertamanya sejak Mono pada tahun 2018 lalu.

“Saya selalu ingin menulis lagu tentang sepeda. Hati saya selalu berdebar ketika saya mengendarai sepeda, tetapi setiap kali saya meletakkan kedua kaki saya di pedal, saya juga selalu merasa sedikit sedih. Mungkin karena banyak hal yang saya rindukan. Saya juga kurang tahu alasannya," kata RM.


“Mungkin karena saya belum punya SIM, jadi belum pernah naik mobil. Bagaimanapun, bagi saya, (mengendarai sepeda) adalah waktu yang langka ketika saya merasa paling bebas secara fisik," sambungnya.

Dilansir dari Soompi, Senin (7/6) lewat lagu ini, pemilik nama asli Kim Namjoon tersebut ingin mentransfer pemandangan yang tidak terjangkau saat ia mengendarai sepeda sejak masa trainee. Perasaan sedih tapi menggairahkan, sedikit dingin tapi juga hangat.

“Saya berharap lagu ini akan tetap ada di semua daftar putar Anda untuk waktu yang lama dan menjadi lagu sepeda Anda. Jika Anda menganggapnya dan mendengarkannya sebagai hadiah kecil, saya akan sangat senang sehingga saya tidak bisa meminta apa-apa lagi,” tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3344 seconds (0.1#10.140)