Tak Hanya Bali, Bos Baim Siap Kunjungi Kota Lainnya untuk Cari Target di Rumah Teka-Teki GTV

Senin, 07 Juni 2021 - 14:08 WIB
loading...
Tak Hanya Bali, Bos Baim Siap Kunjungi Kota Lainnya untuk Cari Target di Rumah Teka-Teki GTV
Tak Hanya Bali, Bos Baim Siap Kunjungi Kota Lainnya untuk Cari Target di Rumah Teka-Teki GTV. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Baim Wong bersama tim Rumah Teka-Teki siap berkunjung ke kota-kota Indonesia lainnya untuk berbagi rezeki. Baim Wong mengatakan, dirinya tidak hanya akan berkunjung ke satu kota saja untuk mencari target bermain teka-teki silang dan mendapatkan hadiah uang jutaan rupiah. “Kita tidak hanya akan di Jakarta ya, kita akan ke kota-kota lain bosque. Rumah Teka-Teki akan berbagi ke semua daerah demi membantu Indonesia,” ungkap Baim Wong.

Penasaran kota mana lagi yang akan dikunjungi Bos Baim dan tim Rumah Teka-Teki? Saksikan dulu episode hari ini karena bos Baim masih mencari target di Bali dan tentunya masih menggunakan helikopter untuk menuju ke rumah sang target. “Bosque hari ini kita masih ada di Bali, kita ke Bali untuk berbagi,” kata Baim Wong. Hari ini bos Baim juga tidak sendiri, dirinya masih ditemani co-host andalannya yang pintar memilih target dan membawa berkah bagi para warga Bali yaitu Luna Maya.

“Kalau kalian nonton episode sebelumnya, wah di Bali itu ternyata rejekinya banyak karena satu orang ini loh (Luna Maya),” ungkap Baim Wong dengan senang.


Walaupun baru sehari menemani Baim Wong untuk mencari target, Luna Maya sudah memahami peraturan bermain teka-teki silang dan hadiah uang yang akan didapatkan target di Rumah Teka-Teki GTV. “Peraturannya kita akan mencari siapa yang kira-kira akan beruntung mendapatkan uang 10 juta rupiah dengan menjawab teka-teki yang kita kasih,” jelas Luna Maya.

Sebelum memulai permainan pun Luna Maya menunjukan uang puluhan jutaan rupiah yang ada didalam tas bos Baim. Luna mengatakan bahwa uang tersebut bukan uang kertas melainkan uang asli. “Kalau pada gak percaya, ini bukan duit kertas buat syuting ya,” ungkap Luna Maya. Baim Wong dan Luna Maya juga makin kompak dalam pencarian target di Rumah Teka-Teki GTV hari ini dan tentunya akan makin seru karena tantangan yang diberikan kepada target berbeda dibanding episode sebelumnya.

Akhir acara Baim juga masih memberikan teka-teki silang bagi para warga sekita yang menonton. Bos Baim akan membagikan hadiah uang sesesar 1 juta rupiah bagi warga yang berhasil menjawab. Tidak hanya target yang dicari Baim Wong yang bisa diajak bermain teka-teki silang. Pemirsa GTV yang ada di rumah juga bisa menjawab teka-teki silang dari Baim Wong.


Jawaban kalian bisa dikirim melalui WA ke 082124381400 dengan format nama_umur_asal_jawaban. Bagi kalian yang berhasil menjawab akan mendapatkan hadiah pulsa sebesar Rp 100.000,-. Ayo ikutan, siapatau kalian yang berhasil mendapatkan hadiah tersebut.

Berapa banyak target yang berhasil membawa hadiah uang jutaan rupiah? Akankan pecah rekor lagi seperti episode sebelumnya?Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin – Jumat pada pukul 17.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2285 seconds (0.1#10.140)