Strikers 1945-II: Game Tembak Menembak yang Seru untuk Menghancurkan Musuh!

Senin, 07 Juni 2021 - 11:30 WIB
loading...
Strikers 1945-II: Game Tembak Menembak yang Seru untuk Menghancurkan Musuh!
Strikers 1945-II: Game Tembak Menembak yang Seru untuk Menghancurkan Musuh! Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Halo semua para Gamers dan para pengguna RCTI+ ! Ada game tembak tembakan yang seru di aplikasi RCTI+ nih. Nama gamenya adalah Strikers 1945-II. Mau tahu cara bermainnya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Game Strikers 1945-II merupakan game tembak-menembak 2D shooting game legendaris dengan menggunakan persenjataan dasar dan power up yang digunakan untuk menghancurkan pesawat musuh. Game ini disajikan dalam versi arcade dengan gameplay yang sangat simpel dan dapat membuat ketagihan para pemainnya.



Pada permainan game Strikers 1945, kalian harus memilih salah satu dari enam pesawat tempur yang kemudian dapat menggunakan senapan mesin dan bom untuk bertarung melalui beberapa mode tahapan. Awal bermain dimulai dengan tiga nyawa, ketika semua nyawa hilang opsi untuk melanjutkan diberikan tetapi skor akan disetel ulang.

Cara bermainnya dengan menggunakan layar sentuh menggunakan jari kita untuk menggerakan pesawat tempur yang kita kendalikan, beberapa tombol berfungsi untuk tembakan super dengan menggunakan akumulasi pengukur yang ditampilkan di bagian atas layar.



Untuk dapat memainkan game Strikers 1945-II, kamu bisa download aplikasi RCTI+. Dan jangan lupa mainkan bersama teman – temanmu untuk menambah keseruannya. Banyak game – game keren lainnya loh yang dapat kamu mainkan hanya dalam satu aplikasi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)