Ada Judika di Rising Star Indonesia Dangdut? Saksikan Keseruannya Malam Ini

Senin, 07 Juni 2021 - 14:41 WIB
loading...
Ada Judika di Rising Star Indonesia Dangdut? Saksikan Keseruannya Malam Ini
Ada Judika di Rising Star Indonesia Dangdut? Saksikan Keseruannya Malam Ini. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Kehadiran Judika, akan menambah warna baru dalam susunan expert Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) . Tak hanya menjadi expert, dirinya akan unjuk kebolehan dalam bernyanyi dangdut.

Judika pun akan berkolaborasi dengan expert lainnya. Kemampuan Judika dalam dunia tarik suara sudah tak diragukan lagi. Malam ini, dirinya akan menjadi bagian dari expert di Rising Star Indonesia Dangdut. Seperti apakah keseruannya?

Malam ini, RSID akan memasuki babak Live Duel yang akan mempertemukan dua group Act yang akan tampil. Satu group berisikan tiga Act yang akan siap berjuang. Di babak ini dalam satu group berlomba-lomba mendapatkan voting tertinggi dan akan meloloskan satu act dari masing-masing group di setiap episodenya.


Enam act yang akan tampil ialah Sarah, Ekha, Aliyah, Riswan, Faris, dan Wawan. Siapakah yang akan melaju ke babak Super Stage?

Jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut, pasti ya akan ada banyak kejuta dan kolaborasi spektakuler dan ditayangkan secara langsung di MNCTV setiap Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB.

Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2548 seconds (0.1#10.140)