Wow! Ternyata Anak Ini Mampu Berbahasa Turki dengan Fasih

Sabtu, 05 Juni 2021 - 09:45 WIB
loading...
Wow! Ternyata Anak Ini Mampu Berbahasa Turki dengan Fasih
Wow! Ternyata Anak Ini Mampu Berbahasa Turki dengan Fasih. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Menyanyikan lagu dengan bahasa asing tidaklah mudah bagi setiap orang, namun berbeda dengan Bilqis anak dari Ayu Ting Ting ini mampu menyanyikan lagu 'Apalah Cinta' berbahasa Turki dengan fasih.

Bilqis yang sering disapa Iqis ini punya talenta yang luar biasa. Bilqis mempunyai bakat terpendam, ia mampu menyanyikan lagu ‘Apalah Cinta’ bahasa Turki berduet dengan sang bunda dengan sangat fasih, dan atas aksi ini membuat mereka menjadi trending di Youtube. Tak hanya itu, Bilqis pun mempunyai bakat yang tak di sangka-sangka, ia mampu melakukan teknik operatik ‘The Magic Flute’ dengan baik membuat seluruh expert berdiri dan menyanjugnya.


Ayu dan Bilqis selalu menjadi perhatian publik, Kedekatan ibu dan anak ini sering terlihat di sosial media. Dari goyang viral hingga nyanyi bersama di akun sosial media tersebut dan ratusan ribu viewers menyaksikannya.

Pada Senin (7/6) RSID akan memasuki babak Live Duel akan mempertemukan dua group Act yang akan tampil. Satu group berisikan tiga Act yang akan siap berjuang. Di babak ini dalam satu group berlomba-lomba mendapatkan voting tertinggi dan akan meloloskan satu Act dari masing-masing group di setiap episodenya. Siapakah yang akan melaju ke babak Super Stage?


Jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut, pastinya akan ada banyak kejutan dan kolaborasi spektakuler ditayangkan secara langsung, setiap Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV.

Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)