Dikirimi Karangan Bunga oleh Uya Kuya, Denise Chariesta: Nggak Terima yang Murahan

Senin, 07 Juni 2021 - 16:45 WIB
loading...
Dikirimi Karangan Bunga oleh Uya Kuya, Denise Chariesta: Nggak Terima yang Murahan
Denise Chariesta. Foto/Instagram Denise Chariesta
A A A
JAKARTA - Perseteruan antara Denise Chariesta dan Uya Kuya makin memanas. Kali ini, sang selebgram kesal lantaran menerima kiriman bunga duka cita dari keluarga Uya.

Hal itu terlihat dalam video TikTok yang diunggah Denise di Instagram. Karangan bunga itu bertuliskan 'Turut berduka cita atas matinya nyali Denise Chariesta yang enggak berani keluar rumah'.



Denise tak mau menerima karangan bunga dari keluarga Uya itu. Dengan penuh emosi, perempuan yang sering dijuluki Mbak Cadel tersebut berusaha menjauhkan bunga itu dari rumahnya.

Bersama dengan unggahan ini, Denise meminta keluarga Uya berhenti mengusiknya. Ia menilai, mereka sengaja melakukan hal-hal nyeleneh kepadanya demi konten.

"Woy keluarga settingan! Stop ganggu hidup gue .. kalo gak kontenin gue loe pada gak laku ya? Gue gak terima bunga murahan," tulis Denise, dikutip pada Senin (7/6).

Perseteruan ini berawal ketika Denise mengendorse kiriman bunga kepada Nino, putra Uya Kuya. Tetapi, Nino dianggap tak profesional karena dia juga mempromosikan bisnis bunga orang lain.



Masalah lalu merembet ke mana-mana hingga berujung saling serang di media sosial. Segala cara dilakukan Uya agar masalah selesai, termasuk menyambangi kediaman Denise. Tetapi, pengusaha bunga itu enggan menemui keluarga sang presenter.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)