Wangi Mine, Identitas Wewangian Sesuai Karakter Diri

Senin, 07 Juni 2021 - 15:49 WIB
loading...
Wangi Mine, Identitas Wewangian Sesuai Karakter Diri
Foto/Dok Mine
A A A
JAKARTA - Pernahkah Anda mencium aroma parfum Anda yang ternyata sama dengan orang lain, sementara Anda tak mau mengganti wewanginan tersebut lantaran sudah terlanjur suka dan mencitrakan kepribadian Anda? Kalau ya, metode fragrance layering bisa Anda terapkan untuk menciptakan aroma khas Anda pribadi.

Fragrance layering bisa diartikan sebagai teknik untuk menciptakan aroma baru yang berbeda untuk tiap individu dengan cara mencampurkan 2-3 parfum sekaligus. Nah, konsep itulah yang diusung brand parfum Mine. saat ingin menghadirkan koleksi khusus layering parfum pertama dan terinovatif di industri perfumery Tanah Air.



Mine. yang merupakan Rumah Parfum Indonesia, hadir dengan tujuh varian aroma niche. Parfum ini terbuat dari bahan-bahan yang bersifat eksperimental, radikal, tidak lazim, dan berbeda dari brand lain. Semua parfum Mine. dapat digunakan seperti parfum biasa. Atau, bisa juga dikombinasikan dengan varian parfum Mine. lain sehingga memunculkan aroma baru.

“Konsep parfum Mine. dibuat simple dan playful. Dengan inovasi koleksi khusus layering ini, kami berharap pemakai menemukan wangi unik yang sesuai dengan gaya serta dapat merefleksikan identitasnya dengan mudah dan menyenangkan,” kata Public Relations Mine Creative House Anggi melalui siaran resminya, Senin (7/6).

Dengan ketujuh varian aroma yang tersedia, Anda bisa menciptakan 20 wewangian unik dan berbeda. Kalau Anda bingung bagaimana harus mencampurkannya, Mine. bahkan memiliki resep blending parfum yang bisa diikuti, sehingga Anda dapat menemukan wangi lain yang sesuai dengan identitas wangi Anda. Resep blending ini bisa diperoleh saat Anda membeli parfum Mine..

Tujuh varian aroma Mine. itu adalah Alamatika, perpaduan antara oud dan desert levender; Beige 96, aroma yang menyerupai wangi kulit yang lebih fresh; Ethereal, aroma almond, vanilla dan baby’s breath, wangi bayi yang innocent; Floraison, wangi floral woody yang sangat elegan dengan accord peony, pink pepper, dan sandalwood di ramuannya; La Boheme, memberikan wangi paling niche, earthy, dan indie yang memakai cannabis accord, yaitu wangi yang menyerupai ganja; Lucid Dreams, perpaduan white floral, bunga gardenia, dan ambergris yang menciptakan wangi minimalis, elegan, sekaligus menenangkan; serta Narcotique, yang memberikan wangi intoxicating, kesegaran berbagai campuran citrus dengan perpaduan blood orange, bergamot, sea salt ditambah sentuhan cedarwood dan ambrette.

Sesuai namanya, yang mempunyai makna agar para pengguna merasa bahwa setiap parfum yang dipilih menjadi milik mereka sepenuhnya, Mine. benar-benar mampu menandakan diri Anda lewat wewangian.

"Dengan ketahanan wangi yang tahan lama, kualitas bahan-bahan yang telah teruji, serta terinspirasi dari konsep neo nature dan progressive people membuat Mine. pantas dijadikan andalan," ujar Anggi.

Mine. tercipta dari tangan para perfumer kelas dunia yang sudah berpengalaman selama 40 tahun dan ditemukan oleh para ahli yang telah berkecimpung di dunia perfumery selama 17 tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)