Wangi Mine, Identitas Wewangian Sesuai Karakter Diri

Senin, 07 Juni 2021 - 15:49 WIB
loading...
A A A
“Para perfumer kami mengambil inspirasi dari modern nature dan urban youth Indonesia yang ditujukan untuk orang-orang progressive sebagai inspirasi di setiap kreasi. Kami ingin mendobrak batas dengan wangi yang sangat tidak biasa dan dalam setiap varian aroma Mine. ini tersimpan makna yang tidak bisa dilupakan,” kata Anggi lagi.

Layering parfum Mine. dapat menciptakan wewangian berbeda sesuai keinginan Anda. Paduan aroma yang tidak bisa ditemukan dalam parfum lain, wewangian yang unik, menarik, serta menyatu dengan setiap kelenjar tubuh para pemakainya. Menciptakan aroma yang menonjolkan kepribadian, aroma yang langsung membuat Anda berpikir ‘wangi ini aku banget’.



“Satu hal yang kami tahu selama berada di industri parfum adalah, banyak orang tidak tahu bagaimana memilih wewangian yang cocok dengan kepribadian. Kami ingin membuat terobosan konsep baru yang menghilangkan faktor intimidasi saat memilih parfum, sehingga konsumen menemukan karakter wewangian yang mengidentifikasi diri seutuhnya,” papar Anggi.

Sering kali pula sebelum membeli parfum, kita bingung menentukan wangi yang benar-benar cocok dengan karakteristik diri. Maka itu, Mine. menyediakan scent designer kit sehingga Anda bisa terlebih dulu menelusuri ketujuh varian wewangian Mine. serta berkreasi menemukan wangi yang cocok dengan olfactives unik dan tidak biasa.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4291 seconds (0.1#10.140)