Dicecar Pertanyaan Netizen, Chef Juna Nyaris Ungkap Gajinya di MasterChef Indonesia

Senin, 07 Juni 2021 - 17:45 WIB
loading...
Dicecar Pertanyaan Netizen, Chef Juna Nyaris Ungkap Gajinya di MasterChef Indonesia
Chef Juna. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Netizen selalu penasaran dengan apa pun yang terkait dengan MasterChef Indonesia dan ketiga jurinya. Didesak pertanyaan-pertanyaan warga di jagat maya, Chef Juna sampai nyaris membongkar nominal gajinya di ajang lomba masak tersebut.

Seperti diketahui Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold kembali menjadi juri di ajang MasterChef Indonesia Season 8. Tak hanya solid saat menjuri, ketiga celebrity chef itu juga kompak di luar panggung.



Seperti baru-baru ini, tiga chef tersebut ketahuan berkumpul untuk membuat konten kanal YouTube Chef Arnold. Chef Arnold menyebut bahwa netizen sudah tidak sabar untuk kembali menyaksikan mereka melakukan kolaborasi konten.

"Cukup lama kita tidak berkumpul dalam satu script," ujar Chef Arnold, seperti dikutip dari kanal YouTube Arnold Poernomo, Senin (7/6).

Mengetahui mereka telah berkumpul kembali, netizen lantas melontarkan berbagai pertanyaan kepada tiga juri MasterChef Indonesia ini. Mulai dari drama yang terjadi di antara para kontestan, apakah MasterChef Indonesia Season 8 memiliki penonton di studio, hingga siapa yang membersihkan peralatan memasak sehabis dipakai oleh kontestan.

Mendengar rententan pertanyaan tersebut, Chef Juna tampak menjawab dengan nada tinggi. Ia menganggap pertanyaan dari netizen terlalu beragam, sampai-sampai ada yang ingin mengetahui "nasib" makanan yang telah dibuat oleh peserta MasterChef.

"Selalu ditanya itu, untungnya buat kalian apa? Pengin tahu kayak gitu. Kamu juga pengin tahu gaji saya berapa?" kata Chef Juna, balik bertanya.



Mendengar hal tersebut, Chef Arnold dan Chef Renatta tampak tertawa. Chef Arnold lalu coba membantu menjawab pertanyaan yang datang dari netizen tersebut.

"Pokoknya kalau nggak ada yang makan ya makanannya dibuang, udah gitu. Kalau sisa paling dimakan kru," tukasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)