Ruben Onsu Ungkap Alasan Sarwendah Sering Malas Dandan, Apa Itu?

Senin, 07 Juni 2021 - 21:21 WIB
loading...
Ruben Onsu Ungkap Alasan Sarwendah Sering Malas Dandan, Apa Itu?
Sarwendah dan Ruben Onsu. Foto/Instagram Sarwendah
A A A
JAKARTA - Meski menyandang status artis dan hidup bergelimang harta, Sarwendah adalah sosok yang gemar tampil sederhana. Dia ternyata juga paling tidak suka berdandan.

Dalam hal berpakaian, Sarwendah tak kalah simpel. Ia merasa sudah cukup bergaya hanya dengan memakai kaus dan celana jins. Bahkan istri Ruben Onsu itu terkenal gemar memakai daster kala di rumah.



Penampilan simpel Sarwendah ini rupanya mendapat dukungan dari sang suami. Kebetulan Ruben juga termasuk tipikal suami yang lebih senang istrinya berpakaian simpel saja dan tidak berlebihan. Termasuk dalam hal bersolek, Ruben bukan suami yang kerap mewajibkan istri dandan maksimal ketika mereka bertemu di rumah.

"Gue suka sesuatu yang simpel, gue nggak suka bini gue heboh. Gue tuh tipe laki yang nggak mesti kalau gue pulang, bini gue harus dandan. Gue selalu nanya 'lu mau ngapain?' ngapain dandan," ungkap Ruben kepada Ayu Ting Ting, seperti dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV, Senin (7/6).

Setali tidak uang dengan Ruben, Sarwendah pun ternyata tidak terlalu suka memakai makeup, tak terkecuali ketika dirinya harus keluar rumah. Hal tersebut dilakukan Sarwendah agar kulit wajahnya bisa "bernapas" ketika beraktivitas di luar rumah dan di udara terbuka. Lalu, jika ada kegiatan yang mengharuskannya berdandan, Sarwendah memilih menggunakan jasa penata rias wajah untuk memoles sekaligus mempercantik wajah orientalnya.



"Jadi kalau ada acara, aduh makeup lagi. Dia udah ribet sendiri. Makanya gue bilang pakai jasa tukang makeup, karena dia tuh malas bedakan," kata Ruben.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)