Gading Marten Disebut Akan Rujuk dengan Gisel, Begini Tanggapan Wijin

Senin, 07 Juni 2021 - 21:59 WIB
loading...
Gading Marten Disebut Akan Rujuk dengan Gisel, Begini Tanggapan Wijin
Gisel dan Wijin. Foto/Instagram Gisel
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia memang telah berakhir. Meski sudah resmi berpisah, keduanya masih kerap terlihat bertemu dan menjalin komunikasi sebagai orangtua Gempita Nora Marten.

Hal tersebut dilakukan agar putri kecil mereka tidak merasa kehilangan sosok ayah ataupun ibu, kendati kedua orangtuanya telah berpisah.



Kedekatan hubungan komunikasi antara Gading dan Gisel memunculkan anggapan bahwa keduanya kemungkinan bisa rujuk kembali. Terlebih Gading sempat menyebut bahwa dirinya akan selalu ada untuk Gisel, meski wanita tersebut bukan lagi istrinya.

Akan tetapi, sejak pisah dari Gading, Gisel diketahui telah menjalin hubungan asmara dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin . Mendengar banyaknya spekulasi bahwa Gisel dan Gading bisa saja rujuk, apalagi mereka juga tak pernah membantah ataupun menolak jika hal itu terjadi, membuat Wijin buka suara.

"Nggak, nggak bisa ngomong juga," ujar Wijin sambil tertawa, dalam salah satu akun YouTube.

"Soalnya aku nggak denger kabar seperti itu," tambahnya.

Saat ditanya apakah ada kemungkinan dirinya cemburu melihat kedekatan Gisel dan Gading, terlebih banyak yang setuju jika keduanya rujuk, Wijin pun memilih untuk tidak menjawab pertanyaan tersebut.



"Nggak, saya nggak bisa nebak gimana-gimana. Nggak tahu," lanjutnya, sambil bangun dari posisi duduk dan berlalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2516 seconds (0.1#10.140)