Panggung Supermusic Nextzone Pertemukan Mooner dan Black Horses

Senin, 07 Juni 2021 - 22:11 WIB
loading...
A A A
"Kami bersemangat berkolaborasi dengan Black Horses, karena para personelnya masih muda dan bersemangat dalam bermusik. Lihat mereka kami seperti melihat spark dan semangat bermusik baru lagi kayak mereka. Meskipun satu line genre musiknya, tapi hasil collab dengan bantuan Nikita Dompas ini di luar genre musik kita. Kita enggak expect akan sebagus ini. Jadi nantikan keseruannya!" ucap Marshella.

Sementara itu, Black Horses juga menyambut antusias kolaborasi pertamanya dengan Mooner. "Karena kami juga masih merintis banget, tapi bisa diketemukan dengan super band sekelas Mooner. Dari awal latihan sangat seru, meskipun baru kenal tapi udah cair banget. Mooner humble banget, dan jadi panutan buat kami buat cara main, dan pola pikirnya. Gak sabar untuk tampil di Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert nanti," tutur vokalis Black Horses.

Baca juga: RM BTS Rilis Lagu Solo Baru Buatan Sendiri, Bicycle

Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert menyuguhkan 2 mode menonton yaitu regular concert dan 360 virtual concert. Mode regular concert bisa diakses dan ditonton langsung melalui website supermusic.id secara gratis. Sedangkan mode 360 virtual concert bisa didapatkan melalui pembelian merchandise di Superstore Official di berbagai e-commerce seperti Blibli.com, Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan Lazada. Dengan pembelian merchandise minimal Rp100.000, penonton bisa mendapat akses menonton mode 360 virtual concert yang lebih nyata, intim, dan seru.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)