Alwi Fahry, Orang Biasa yang Kini Dikenal berkat Konten TikTok dan Instagram

Selasa, 08 Juni 2021 - 05:30 WIB
loading...
Alwi Fahry, Orang Biasa yang Kini Dikenal berkat Konten TikTok dan Instagram
Alwi Fahry. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Alwi Fahry merupakan salah satu contoh orang yang mendapatkan popularitas melalui media sosial. Berkat kontennya yang bertema daily life di TikTok, kini nama Alwi semakin melejit.

Lewat konten dan jargon andalannya yaitu 'guys mau cerita’ di setiap awal video, nama Alwi dikenal banyak orang.



Alwi sendiri berasal dari Bandung. Ia kerap menceritakan hal-hal menarik di dalam hidupnya. Salah satunya cerita tentang sang mama, sehingga di setiap konten Alwi, wanita yang melahirkannya itu kerap muncul dengan gaya yang tidak kalah lucu.

Cerita yang Alwi angkat selalu relate dengan kehidupan para pengikutnya. Apalagi ditambah dengan gaya bicaranya yang nyablak dan tak jarang disisipi bahasa Sunda. Tak hanya dikenal orang, belakangan Alwi juga mulai dilirik beberapa label dan e-commerce untuk menjadi brand ambassador mereka.

"Dari konten TikTok maupun Instagram aku itu, saat ini aku alhamdulillah sudah banyak mendapatkan tawaran endorse. Bahkan syukur alhamdulillah juga aku didapuk menjadi brand ambassador sebuah klinik kecantikan," kata Alwi, baru-baru ini.

Penghasilan yang didapat Alwi dari hasil endorse itu tentu cukup besar. Sebagai influencer yang dikenal lucu, rupanya Alwi juga memiliki prestasi yang cukup membanggakan di luar media sosial.



Dia pernah menyabet juara 2 jalur masyarakat dalam acara Duta Generasi Berencana (GenRe) yang digagas oleh BKKBN. Berkat ide-ide brilian dan kreativitasnya yang segar, Alwi bisa sampai ke posisi saat ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)