The Legend of The Blue Sea Ditemukannya Putri Duyung Yang Terdampar

loading...
The Legend of The Blue Sea Ditemukannya Putri Duyung Yang Terdampar
Drama Korea The Legend of The Blue Sea. Foto/MNC Media
JAKARTA - Sebelumnya di Drakor Legend Of The Blue Sea, Pada Agustus 1598 ditemukan putri duyung di tepi pantai provinsi bagian timur laut Gangwon Do. Awalnya putri duyung tersebut ditahan oleh Bangsawan Yang. Namun ketika walikota Dam Ryung datang, ia berhasil membebaskannya. Penasaran seperti apa kelanjutannya? Saksikan hanya di RCTI+.

Episode kali ini dimulai ketika kita dibawa kembali pada masa kini. Pada tahun 2016 di kota Seoul, seorang pria terlihat sedang melakukan penyamarannya. Dia berpura-pura menjadi pengacara. Ia bertanya tentang pembelian barang dan membuatnya terlihat agak gugup. Ia memikat perhatian seorang wanita dengan menggunakan trik sulap dengan membakar selembar tisu dan mengubahnya menjadi bunga mawar yang digunakan untuk memikatnya. Ia juga mahir menipu orang dan membawa kabur uang darinya. Sosok tersebut adalah Heo Joon Jae.

Temannya Jo Nam Doo memberikan selamat atas kehebatannya dan menyebutnya dengan sebutan Harry Potter. Mereka bersama dengan seorang hacker yang pendiam bernama Tae Oh. Hacker itu menjalankan aksinya, mereka bertiga membawa sebuah koper dan kemudian masuk ke dalam sebuah gedung. Ketika mereka sedang melewati gedung, mereka mempertanyakan mengapa teknisi lift yang biasa berada disitu tidak ada. Ternyata Joon Jae menghipnotisnya hingga mereka bisa masuk tanpa munculnya sebuah insiden.

Baca Juga : Duka Jadi Konten, Berapa Penghasilan Ria Ricis dan Atta Halilintar dari YouTube?



Mereka pun menuju ke sebuah kantor kosong selagi para jaksa makan siang. Mereka segera mengganti pakaiannya serta melakukan berbagai penyesuaian agar ruangannya terlihat benar-benar seperti kantor milik mereka. Sementara itu, Tae Oh berada di atas agar mendapatkan akses pada file jaksa. Nam Do berperan menjadi makelar. Ia pun sudah menjalin kontak dengan presiden perusahaan itu. Bersama dengan istrinya yang terlihat lebih berkuasa dari dirinya, ia pun berusaha untuk melobi jaksa penuntut agar anaknya dapat terbebas dari semua tuntutan. Seorang siswa SMA melakukan aksi bunuh diri di sekolahnya. Ia menuliskan surat bunuh diri yang bersangkutan dengan putra mereka. Joon Jae melakukan aksinya yang sedang berpura-pura sebagai jaksa yang sedang di lobi. Sementara itu, Tae Oh melihat jaksa yang sebenarnya dalam perjalanan untuk kembali ke gedung. Mereka hanya mempunyai waktu satu menit sebelum jaksa asli kembali ke kantor.

Nam Doo memberikan saran kepada mereka untuk beristirahat dan mengantarkan pasangan tersebut keluar. Ketika mereka sedang berjalan keluar, sang istri meminta Joon Jae untuk memastikan anaknya tidak bersalah. Ia menawarkan bahwa ia akan membayar mereka dengan uang yang disimpan oleh mereka di Kepulauan Virgin. Joon Jae meremehkannya dengan mengatakan kalau terlalu beresiko menggunakan uang yang disimpan di dalam penggelapan pajak yang terkenal tersebut. Ketika mereka keluar, ada seorang pria yang diborgol melihat mereka dan merasa kalau ia mengenali kelompok Joon Jae. Joon Jae menyarankan uang mereka untuk dipindah ke tempat lain.

Dia tau tempat bagus untuk menyimpan uang tersebut di sebuah pulau dengan pemandangan indah. Mereka akhirnya menyelesaikan pekerjaan tersebut. Nam Doo menelpon istri itu untuk mengatakan kalau mereka telah menerima uangnya dan mereka saat ini berada dalam posisi yang sama. Mereka telah selesai menyelesaikan pekerjaannya dan akhirnya berpisah untuk menjalankan urusannya masing-masing. Joon Jae pergi liburan sendirian. Ia berbicara dengan pramugari yang menunjukkannya pemandangan yang indah di luar jendela.

Dirinya mengatakan kalau ia pernah mendengar dari seorang kakek yang tinggal di pulau tersebut kalau putri duyung masih hidup di dalam perairan ini. Joon Jae pun tertawa mendengar pernyataan itu. Ia juga mengatakan bahwa putri duyung tersebut telah menghilang, dan hanya tersisa dalam di laut ini. Kemudian muncul seekor putri duyung yang mirip seperti putri duyung pada 400 tahun yang lalu) yang berenang menuju gua dan mengambil gelang giok. Ia pun berenang ke atas dan menggunakan gelang tersebut. Seorang anak kecil ternyata melihat sosok putri duyung tersebut dari atas perahu dan memberitahu orang tuanya. Namun orang tuanya tak peduli karena ia belum lama membacakan dongeng putri duyung kepada anaknya. Putri duyung itu kembali berenang ke dalam air dan melihat munculnya tanda-tanda badai. Putri duyung tersebut berenang di bawah air dan berusaha untuk mengatasinya. Tetapi ia tidak berhasil dan akhirnya terbawa arus.

Baca Juga : Perannya Sebagai Zahra Tuai Kontroversi, Lea Ciarachel Ternyata Sosok yang Berprestasi

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Nonton selengkapnya Drama The Legend of The Blue Sea di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1217/legend-of-the-blue-sea/episode/24887/legend-of-the-blue-sea-eps-1
Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top