Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Ingin Melakukan COD!

Selasa, 08 Juni 2021 - 13:20 WIB
loading...
Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Ingin Melakukan COD!
Podcast Gelisah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Balik lagi di Podcast Gelisah bareng Wibhi! Kali ini Wibhi akan membahas fenomena beberapa waktu lalu tentang kurir COD, mengenai seorang ibu-ibu yang membentak seorang kurir gara-gara melakukan kesalahan. Kira-kira mana yang salah dan yang benar ya? Yuk dengerin Podcast Gelisah di RCTI+!

Ada mekanisme pembayaran COD di e-commerce. Namun, belakangan ini pembayaran COD sering menimbulkan masalah dan menimbulkan pandangan berbeda di media sosial. Ada yang meminta sistem COD dihapuskan karena banyak menimbulkan masalah.

Mekanisme yang harus diperhatikan ketika ingin melakukan COD adalah sesuaikan barang yang ada di foto dengan deskripsi di bawahnya, lalu cek rating dari toko tersebut.

Baca Juga : Duka Jadi Konten, Berapa Penghasilan Ria Ricis dan Atta Halilintar dari YouTube?

Nah di episode kali ini Wibhi akan ngobrol-ngobrol dengan Mas Baba. Mas Baba ini adalah salah satu pengguna e-commerce. Mas Baba dan Wibhi mengatakan bahwa “Jangan berekspektasi tinggi terhadap harga murah yang ada di e-commerce, jangan bodoh juga”.

Mau tahu kelanjutan pembahasannya? Dengerin Podcast Gelisah di RCTI+ atau klik link dibawah ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=4286
Download Aplikasi RCTI_ di PlayStore dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)