ARMY Tak Perlu Panik, BTS Meal Bakal Terus Tersedia hingga Stok Habis

loading...
ARMY Tak Perlu Panik, BTS Meal Bakal Terus Tersedia hingga Stok Habis
BTS Meal yang merupakan menu terbaru salah satu restoran cepat saji akan rilis di Indonesia pada 9 Juni 2021. / Foto: Instagram @mcdonaldsid
JAKARTA - BTS Meal yang merupakan menu terbaru salah satu restoran cepat saji akan rilis di Indonesia pada 9 Juni 2021. Diprediksi, fans setia BTS, ARMY bakal memenuhi setiap gerai resto esok hari.

Baca juga: Deretan Influencer Penggerak Misi Sosial, dari yang Bantu Korban Bencana hingga UMKM

Agar tidak menimbulkan kerumunan dan kemacetan yang parah, pihak restoran pun menekankan bahwa BTS Meal tidak hanya ada sehari, melainkan bisa dinikmati hingga persediaan habis.

"Kami beritahu kepada konsumen maupun fans BTS bahwa menu BTS Meal tidak hanya ada di tanggal 9 Juni tetapi akan terus berlanjut ke hari-hari berikutnya sampai stoknya habis," kata Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia, Caroline Kurniadjaja dalam konferensi pers virtual, Selasa (8/6/2021).



Jadi, para fans BTS khususnya, tidak harus mengejar di hari pertama karena masih ada kesempatan lain untuk bisa menjajal BTS Meal yang keviralannya sudah mendunia tersebut.

Caroline melanjutkan, untuk memastikan stok tersedia dengan baik, setiap gerai dipastikan tidak mematok kuota harian alias tidak ada batasan tertentu per hari. Ini pun diharapkan akan melerai kerumunan dan kemacetan yang mungkin terjadi di hari peluncuran BTS Meal di seluruh Indonesia.

"Kami pastikan juga bahwa tidak ada kuota harian. Menu BTS Meal akan tersedia sesuai dengan jumlah pesanan di hari itu. Jadi, sekali lagi kami tekankan bahwa setiap harinya itu enggak ada kuota pembelian," kata Caroline.

Dia menambahkan, satu konsumen tidak hanya boleh membeli 1 menu BTS Meal. "Jadi, satu orang boleh beli lebih dari satu karena kami pun tidak membatasi pembelian per konsumen," lanjutnya.

BTS Meal menjadi 'barang' yang digadang-gadang akan sangat diburu ARMY, terlebih jumlahnya di Indonesia diketahui terbesar di dunia. Pihak gerai pun hanya membolehkan pembelian secara delivery dan drive-thru. Artinya, pembeli yang datang ke gerai dengan jalan kaki tidak akan dilayani.

Baca juga: Hasilkan 190 Karya Seni, Pelukis Ini Ajak Masyarakat Berkendara ke Dunia Vincent



"Menu BTS Meal hanya bisa didapatkan lewat drive-thru atau delivery. Konsumen yang jalan kaki, maaf sekali tidak bisa. Ini kami lakukan guna menjaga keamanan dan kesehatan konsumen dan karyawan di setiap gerai," ungkap Caroline.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top