Deretan Influencer Penggerak Misi Sosial, dari yang Bantu Korban Bencana hingga UMKM

Selasa, 08 Juni 2021 - 13:01 WIB
loading...
Deretan Influencer Penggerak Misi Sosial, dari yang Bantu Korban Bencana hingga UMKM
Peran influencer sekarang ini diketahui banyak mendominasi media sosial. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Peran influencer sekarang ini diketahui banyak mendominasi media sosial . Tak sedikit pula perusahaan atau penjual yang memilih jasa mereka untuk mengiklankan produknya.

Baca juga: Ifan Seventeen Teriris Gitar Diperlakukan seperti Miras dan Narkoba

Tidak heran juga banyak pundi-pundi rupiah yang didapatkan para influencer . Dengan uang yang dimiliki, mereka juga dapat hidup glamor layaknya seorang artis.

Kendati demikian, tak sedikit dari mereka yang juga masih peduli dengan isu sosial dan sesama. Berikut 5 influencer penggerak misi sosial yang dirangkum MNC Portal Indonesia, Selasa (8/6).

1. Rachel Vennya

Rachel Vennya juga dikenal sebagai influencer dan pebisnis muda yang peka dengan isu sosial. Seperti halnya, pada April lalu, dia terjun langsung membawa misi kemanusiaan untuk membantu masyarakat di Nusa Tenggara Timur yang terdampak badai siklon tropis.

Tidak sendiri, mantan istri Niko Al Hakim itu juga datang bersama beberapa influencer lainnya seperti Fadil Jaidi, Keanu Agl, Andovi da Lopez, dan Jovial da Lopez.

2. Atta Halilintar

Atta Halilintar memang kerap disorot lantaran kemewahannya. Tak jarang juga dia memamerkan barang mewah hingga kekayaan di konten YouTube-nya. Kendati demikian, Atta juga tidak tinggal diam melihat warga Palestina yang menjadi korban kebiadaban Israel.

Dia bahkan mengajak pengikutnya untuk menggalang dana untuk Palestina. Pada Mei lalu, dia diketahui berhasil mengumpulkan dana sekitar Rp1 miliar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)