Dituding Nistakan Nama Istri Nabi, Begini Klarifikasi Gisella Anastasia

Selasa, 08 Juni 2021 - 14:31 WIB
loading...
Dituding Nistakan Nama Istri Nabi, Begini Klarifikasi Gisella Anastasia
Gisella Anastasia menjadi sorotan karena dituding menistakan nama istri Nabi Muhammad. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia menjadi sorotan karena dituding menistakan nama istri Nabi Muhammad. Penyebabnya, dia menyebut seekor kuda dengan nama Aisyah, yang merupakan nama istri Rasulullah.

Baca juga: Ifan Seventeen Teriris Gitar Diperlakukan seperti Miras dan Narkoba

Hal itu bermula ketika Gisel membagikan video sang putri, Gempita belajar menunggang kuda di Bali Equestrian Centre. Bocah 5 tahun itu tak sengaja menginjak kaki hewan tersebut yang disebut bernama Aisyah.

"Keinjek Aisyah. Enggak janjian sih waktu kaki Gempi turun, eh si Aisyah mundur dikit. Untung emang pake sepatu yang proper, jadi no drama," tulis Gisel, dikutip pada Senin (8/5/2021).

Hal ini ternyata memancing kecaman netizen. Salah satunya pemilik akun Twitter @umar_AlChelsea, yang tak terima saat Gisel menyebut kuda itu dengan nama Aisyah.

"Asli si gisel ini tak punya adab. Nama istri Nabi Muhammad dia beri nama kudanya," tulisnya.

Banyak juga netizen lainnya yang terpancing dan ikut mengecam Gisel dengan komentar pedas.

"Cari sensasi ya...artis kehilangan nama ya begini,apa ja di lakuin demi pamor termasuk buat film b*kep. Hina nya diri mu," komentar seorang netizen.

"Penghinaan dan penistaan sudah ini @gisel_la," komentar netizen lainnya.

Setelah ini menjadi ramai, Gisel kemudian menambahkan klarifikasi di unggahan Instagramnya itu. Ia menegaskan bukan dirinya yang memberi nama kuda itu, melainkan pihak tempat berkuda tersebut.

"Mohon maaf aku tulis juga disini biar clear ya. Jadi di @baliequestriancentre masing-masing kuda memiliki nama masing-maisng, tertulis juga di kandang masing-masing kayak yang kalian lihat di foto dan video sebelumnya," tulis Gisel.

Baca juga: Deretan Influencer Penggerak Misi Sosial, dari yang Bantu Korban Bencana hingga UMKM

Mantan istri Gading Marten itu menambahkan, "Dengan tidak mengurangi rasa hormat, demikian adanya kita sebagai pengunjung juga memanggil mereka sesuai dengan nama pemberian dari pemilik kuda tersebut."
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)