Barbie Hsu Gugat Cerai Suami Setelah 10 Tahun Menikah

loading...
Barbie Hsu Gugat Cerai Suami Setelah 10 Tahun Menikah
Barbie Hsu Gugat Cerai Suami Setelah 10 Tahun Menikah. Foto/Today Online.
JAKARTA - Barbie Hsu mengumumkan bahwa dia telah mengajukan gugatan cerai dari suaminya pengusaha China, Wang Xiaofei. Barbie dan Wang sudah menikah selama 10 tahun. Kabar mengejutkan ini diungkapkan Barbie kepada Apple Daily.

Proses perceraian dilaporkan sedang berlangsung. Anehnya, orang-orang terdekat pasangan itu, termasuk ibu mereka, manajernya dan Xiaofei sendiri, membantah rumor tersebut. Ketika dihubungi oleh media China, Xiaofei mengatakan tidak mengetahui perceraian tersebut.

“Barbie berbicara tentang (perceraian) dengan marah. perceraian apa? Aku akan membujuknya. Baik dia dan Xiaofei akan khawatir tentang anak-anak mereka. Saya akan meminta Xiaofei dan Barbie untuk menanggung satu sama lain," kata ibu Barbie kepada Apple Daily.

Sementara manajer Barbie menyebut jika pasangan itu hanya bertengkar dan merupakan hal yang wajar dialami pasangan. “Pasangan itu baru saja bertengkar. Pasangan mana yang tidak? Ini bukan masalah besar," jelas manajer Barbie.



Baca Juga : Dituding Nistakan Nama Istri Nabi, Begini Klarifikasi Gisella Anastasia

Ibu Xiaofei juga tampaknya tidak mengetahui perceraian anaknya. Dilansir dari Today Online, Selasa (8/6) ketika dia dibombardir dengan pertanyaan oleh netizen selama siaran langsung, ibu Xiaofei angkat bicara.

“Ini sangat sulit untuk (anakku). Dia harus terbang ke Taiwan untuk menjaga istri dan anak-anaknya. Dia harus melalui karantina ketika dia kembali ke daratan juga. Dia benar-benar memanjakan istrinya," ujar ibu Xiaofei.

"Baik Barbie maupun Xiaofei tidak memberi tahu saya tentang hal seperti itu, jadi harap berhati-hati ketika Anda mendengar desas-desus seperti ini. Mereka tidak akan bercerai," lanjutnya.

Sebaliknya, sumber lain yang mengaku dekat dengan Barbie telah berbagi bahwa ini bukan hanya keputusan impulsif. Rupanya, bintang Meteor Garden tersebut telah mempertimbangkan perceraian sejak tahun lalu.

Baca Juga : Komedian-Komedian Tanah Air dengan Istri Cantik Jelita

Menurut sumber, Barbie memiliki tiga alasan untuk menginginkan perpisahan. Di mana dia merasa nilai dan prinsipnya terlalu berbeda dari Xiaofei. Mereka terpisah karena tidak hidup bersama hampir sepanjang waktu dan Xiaofei sering memposting komentar yang meremehkan tentang Taiwan di Weibo, dan itu telah menyebabkan keretakan dalam hubungan mereka.

Barbie dan Xiaofei berkencan selama 49 hari sebelum menikah pada Maret 2011. Mereka dikaruniai seorang putri dan putra yang masing-masing berusia tujuh dan lima tahun.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top