Uang Kaget Bawa Ammar Zoni Kepada Ibu Irmayanti di Uang Kaget Reborn GTV

Selasa, 08 Juni 2021 - 16:42 WIB
loading...
Uang Kaget Bawa Ammar Zoni Kepada Ibu Irmayanti di Uang Kaget Reborn GTV
Uang Kaget Reborn. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Episode Uang Kaget Reborn GTV hari ini membawa Ammar Zoni sebagai Mr.Em kepada asisten perawat/dokter di salah satu daerah Jakarta yaitu Ibu Irmayanti. Dirinya akan datangi langsung oleh Ammar Zoni ke lokasi tempat ia bekerja. Tak hanya mencari nafkah untuk keluarga, ibu Irmayanti juga mengurus ketiga anaknya serta ibunya yang sudah renta. Untungnya, anak dan ibu dari ibu Irmayanti membantu meringankan beban finansial bersama.

Meski sudah tua, ibu Irmayanti tidak mau diam menganggur begitu saja. Dengan giat beliau membantu anak kesayangannya mencari rezeki dengan berjualan di daerah sekitar rumahnya. Diumurnya yang masih sangat muda, anak kedua dari Ibu Irmayanti juga meringankan beban keuangan keluarga dengan bekerja membantu menarik delman. Meski pendapatannya yang didapat tidak seberapa, ia bahagia bisa membantu sang ibu tersayang. “Sehari lima belas atau dua puluh ribu, dibawa ke rumah (untuk ibu), ibu butuh duit” jawabnya (07/06/21).

Baca Juga : Dituding Nistakan Nama Istri Nabi, Begini Klarifikasi Gisella Anastasia

Mendengar kisah sedih dan keadaan memprihatinkan dari Ibu Irmayanti dan keluarga, hati Ammar Zoni sebagai Mr.Em tersentuh. Ia yakin, dengan bantuan yang akan diberikan, keluarga Ibu Irmayanti mampu untuk memperbaiki hidup. “Sama-sama berjuang.. Semua ini ibu lakukan demi orang tua dan anak? Hanya itu, dua prioritas utama” kata Ammar Zoni sebagai Mr.EM tulus (07/06/21).

Kisah perjuangan hidup seperti apakah yang harus dilalui oleh Ibu Irmayanti dan keluarga? Lalu.. perubahan baik seperti apa yang akan didapatkan oleh Ibu Irmayanti dan keluarga? Saksikan reality show terbaru persembahan GTV, Uang Kaget Reborn, setiap Senin – Jumat pukul 18.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Uang Kaget Reborn juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)