Lisa Banes Bintang Gone Girl Kritis Setelah Ditabrak Lari

Selasa, 08 Juni 2021 - 18:55 WIB
loading...
Lisa Banes Bintang Gone Girl Kritis Setelah Ditabrak Lari
Lisa Banes Bintang Gone Girl Kritis Setelah Ditabrak Lari. Foto/NBC News.
A A A
NEW YORK - Lisa Banes bintang Gone Girl dalam kondisi kritis setelah kecelakaan tabrak lari di Upper West Side New York City pada Jumat (4/6).

Banes dirawat intensif di Rumah Sakit Mount Sinai Morningside setelah ditabrak di dekat Lincoln Center. Manajer Banes, David Williams mengatakan artis tersebut sedang menyeberangi Amsterdam Avenue ketika sebuah sepeda motor menabrak lampu merah dan menabraknya.

"Pengemudi tidak berhenti tetapi melanjutkan. Untungnya, dia relatif dekat dengan rumah sakit dan dia bisa dibawa ke sana," kata Williams dilansir dari NBC News, Selasa (8/6).


Departemen Kepolisian Kota New York mengatakan tidak mengidentifikasi korban kecelakaan. Di mana ketika petugas menanggapi kecelakaan di lokasi itu Jumat malam, mereka mengamati seorang wanita berusia 65 tahun dengan luka kepala parah di jalan raya.

"Sebuah motor yang melaju ke utara di Amsterdam menyalakan lampu dan menabrak wanita itu di jalan. Tidak ada tersangka yang ditetapkan," jelas polisi.

Selain Gone Girl, Banes membintangi sederet film lainnya seperti A Cure for Wellness dan Cocktail. Karya televisinya termasuk Six Feet Under, Nashville dan yang terbaru adalah Them.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2710 seconds (0.1#10.140)