Rafathar Dibully Netizen, Pengasuh: Dia Selalu Diajari Sopan Santun

loading...
Rafathar Dibully Netizen, Pengasuh: Dia Selalu Diajari Sopan Santun
Rafathar Dibully Netizen. Foto/Instagram.
JAKARTA - Rafathar Malik Ahmad baru-baru ini dibully netizen. Rafathar dianggap sering marah dan kurang didikan dari kedua orang tuanya yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina .

Tak ingin tinggal diam, pengasuh Rafathar yang akrab disapa Mbak Lala langsung mengklarifikasi sifat asli bocah tampan itu. Ia mengatakan bahwa Raffi dan Nagita selalu mengajarkan anaknya soal sopan santun.

Melalui Instagram Story, Mbak Lala menceritakan kronologi secara detail kenapa Rafathar dibully. Hal tersebut bermula dari tayangan salah satu konten YouTube RANS Entertainment .

Di mana saat berlibur di Bali, Rafathar terlihat marah kepada Baim Wong . Secara blak-blakan, Mbak Lala pun mengaku sedih mengetahui anak yang diasuhnya itu dibully netizen.



Baca Juga : Barbie Hsu Gugat Cerai Suami Setelah 10 Tahun Menikah

“Jujur aku sedih banget. Malem ini kayak ada yang ngetag aku lewat komen tentang video Rafathar yang marah-marah. Jujur aku sedih banget karena disitu Rafathar di bully habis-habisan," kata Mbak Lala dikutip Selasa (8/6).

"Bahkan mayoritas ibu-ibu dan perempuan yang bully,” sambungnya.

Secara tegas, ia menyebut, meski sibuk bekerja, Raffi dan Nagita selalu mengajarkan putra sulungnya itu sopan santun. Mba Lala pun tahu betul seperti apa cara mendidik kedua bosnya tersebut.

“Jujur aku sedih. Aku orang yang membantu bu Gigi (Nagita), aku yang tahu Rafathar, aku yang tahu cara pak Raffi dan bu Gigi dalam mendidik Rafathar,” terang Lala.

Baca Juga : Ifan Seventeen Teriris Gitar Diperlakukan seperti Miras dan Narkoba

“Dan kalian bisa lihat sendiri di video itu. Aku mau nangis cerita ini, sedih banget, anak kecil nggak ngerti apa-apa. Pak Baim udah melakukan kesalahan berkali-kali. Jujur coba anak ibu deh yang di posisi itu," tandasnya.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top