Original Series Vision+ The Waves Episode 3: The Denim Head Waves, Melting Point Pecinta Jeans Tanah Air

loading...
Original Series Vision+ The Waves Episode 3: The Denim Head Waves, Melting Point Pecinta Jeans Tanah Air
Foto/MNC Media
JAKARTA - Perkembangan fashion di Tanah Air tentu menjadi salah satu topik yang sangat menarik untuk diikuti.

Di akhir Mei lalu, aplikasi streaming Vision+ yang merupakan satu-satunya aplikasi streaming dengan channel TV terlengkap serta library konten yang beragam, bekerja sama dengan Urban Sneakers Society (USS) menghadirkan sebuah documenter series yang membahas tentang perjalanan fashion sub-kultur di Indonesia yaitu The Waves.

Baca Juga: Mister Aladin Tawarkan Promo Menarik Hanya Rp99 Ribu untuk Meningkatkan Okupansi Hotel

Hadir dalam enam episode, The Waves akan mengupas tuntas beberapa gelombang fashion di Indonesia. Dimulai dari The Distro Waves, Sneakers Head First Wave, The Denim Head Wave, Local Pride First Wave, Sneakers Head Second Wave, dan Local Pride Second Wave. Dari enam gelombang tersebut, semuanya akan diceritakan melalui sudut pandang para narasumber yang memiliki peran penting dalam sejarah fashion sub-kultur Indonesia seperti Eddy Brokoli, Dendy Darman, Max Suriaganda, Dr. Tirta, Direz, dan masih banyak lagi.



Berlanjut ke episode 3 dengan judul The Denim Head Wave, kali ini para narasumber seperti Panca Hidayat, Respati Hafidz, Bhisma Diandra, Randi Pratama, dan Audrio Susanto berkesempatan membahas sejarah terbentuknya sebuah forum bernama Darahkubiru. Forum ini menjadi salah satu bagian penting dalam sejarah fashion di Indonesia karena berhasil menjadi melting point untuk para penggemar denim di Tanah Air. Selain itu, episode ini juga akan membahas tentang kultur yang ada dari denim.

Direz selaku Co-Founder Darahkubiru menyebutkan bahwa denim adalah salah satu bahan yang sangat universal di dunia ini. Ia mengatakan, “Denim adalah bahan paling universal yang pernah diciptakan oleh manusia.”

Tak hanya Direz, Panca Hidayat selaku Co-Founder Darahkubiru juga menyebutkan bahwa denim adalah salah satu penemuan terpenting yang ada di dunia fashion. “Denim itu one of the greatest inventions in fashion industry," ujar Panca.

Penasaran dengan awal perkembangan tren denim di Indonesia sehingga menjadi lebih dari pakaian yang dipakai sehari-hari? Saksikan The Waves Episode 3: The Denim Head Wave eksklusif di Vision+!

Baca Juga: Kehadirannya Ditunggu, Judika Siap Berikan Pengalaman untuk Para Act

Untuk dapat menonton semua tayangan menarik tersebut, segera unduh atau kunjungi Vision+ di sini. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top