Piala Eropa Digelar, Ibnu Jamil Dobel Senangnya

Selasa, 08 Juni 2021 - 22:40 WIB
loading...
Piala Eropa Digelar, Ibnu Jamil Dobel Senangnya
Ibnu Jamil. Foto/Instagram Ibnu Jamil
A A A
JAKARTA - Ibnu Jamil termasuk orang yang antusias dan senang menanti perhelatan Piala Eropa 2020. Bahkan, bisa dibilang Ibnu dobel senangnya. Sebab, selain memang menyukai permainan si kulit bundar, suami Ririn Ekawati itu juga dipastikan bakal menjadi salah satu presenter yang membawakan pertandingan sepakbola antarnegara di Eropa tersebut.

Terlihat di Instagram pribadinya, Ibnu mengunggah foto proses syuting Piala Eropa 2020. Ia pun menuliskan keterangan foto soal antusiasme menyambut perhelatan empat tahunan itu. “Belanda vs Inggris. Pilih mana jon???" tulis Ibnu di Instagram, seperti dikutip Selasa (8/6).



“Saksikan ocehan kita cuma ada di Piala Eropa 2020.. Soon," lanjutnya.

Seperti diketahui, Piala Eropa 2020 akan berlangsung pada 12 Juni-12 Juli 2021. Laga pertandingan ini akhirnya digelar setelah ditunda tahun lalu karena pandemi COVID-19.

Tahun 2021 menjadi gelaran yang spesial lantaran pelaksanaannya bertepatan dengan peringatan 60 tahun sejarah bergulirnya turnamen bergengsi ini dan untuk pertama kali, UEFA EURO bakal digelar di 11 kota dari 11 negara berbeda yang akan menjadi tuan rumah.

Terkait event tersebut, brand kopi susu khas Thailand, Kopiko Lucky Day, telah resmi menjadi sponsor utama penayangan Piala Eropa 2020 di jaringan televisi MNC Group.

Sales & Marketing Director PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) Riko Sistanto mengatakan, kehadiran Kopiko Lucky Day sebagai sponsor utama dalam gelaran UEFA EURO 2020 di jaringan televisi MNC Group bakal memberikan energi dan semangat beraktivitas bagi para pecinta sepakbola di Indonesia untuk terus menikmati aksi para pemain kelas dunia.



Sebagai bentuk dukungan dan menambah euforia perhelatan akbar sepakbola Eropa ini, Kopiko Lucky Day menggelar kegiatan melalui berbagai platform. Salah satunya kegiatan digital yang mengajak para pecinta sepakbola untuk mengekspresikan euforia EURO 2020 dalam ajang Photo Competition.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)