Demam EURO 2020 Merambah ke Para Santri Kun Anta dan Kedatangan Atep

Selasa, 08 Juni 2021 - 20:34 WIB
loading...
Demam EURO 2020 Merambah ke Para Santri Kun Anta dan Kedatangan Atep
Demam EURO 2020 Merambah ke Para Santri Kun Anta dan Kedatangan Atep. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Kisah Haikal yang selalu menarik bersama teman-temannya di Pesantren Kun Anta selalu membuat penasaran untuk diikuti setiap episodenya. Pada episode pekan ini, ada yang spesial dengan kehadiran mantan pemain sepak bola Indonesia dan Mantan Kapten Persib Bandung, Atep ikut bermain di Kun Anta Mendadak Santri .

Kisah bermula ketika para santri Kun Anta bermain ke kawasan pacuan kuda untuk belajar memanah dan berkuda karena hal tersebut yang disukai oleh Rosulullah. Tapi, tanpa sengaja Haikal membuat salah satu kuda lepas dan membuat heboh suasana.

Sementara itu, Pakdhe dan Mpok Siti makan pecel lele disekitaran pacuan kuda. Namun harga yang dipatok terlalu tinggi hingga Pakdhe tidak bisa membayar makanan tersebut. Hingga akhirnya Pak Lurah datang dan menegur penjual tersebut.

Demam Euro 2020 merambah ke semua lapisan masyarakat, tanpa terkecuali pesantren Kun Anta. Saking semangatnya, semua anak pesantren terus bermain bola. Wawan dan Toge pun tidak mau ketinggalan, bahkan keduanya mengganggu Haikal dan kawan-kawan yang sedang bermain bola.


Hingga akhirnya, Pak RT membuat sebuah kompetisi sepak bola yang mana santri Kun Anta bertanding melawan anak kampung yang dikepalai Wawan. Atsmosfir semakin memanas. Anak kampung bahkan memanggil mantan pemain timnas sebagai pelatih mereka.

Santri Kun Anta pun tidak mau kalah dan terus berlatih. Hingga akhirnya pertandingan terjadi dan tidak ada pemenang karena hasilnya imbang. Keduanya menjadi juara bersama.

Program Kun Anta Mendadak Santri merupakan produksi dari MNC Pictures yang merupakan unit usaha di bawah PT MNC Studios International Tbk (MSIN).

Program Kun Anta Mendadak Santri juga dapat disaksikan di aplilasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5287 seconds (0.1#10.140)