Posting Foto Mendiang Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz Minta Maaf

Selasa, 08 Juni 2021 - 23:51 WIB
loading...
Posting Foto Mendiang Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz Minta Maaf
Posting Foto Mendiang Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz Minta Maaf. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz memposting foto sang ayah, mendiang Ustadz Arifin Ilham yang ulang tahun hari ini, Selasa (8/6). Pada keterangan foto yang diposting di Instagram tersebut, Alvin meminta maaf.

"Assalamualaikum Abi @kh_m_arifin_ilham gimana kabarnya? Alvin yakin Abi sekarang sudah di tempat yang terbaik di sisi Allah, Amin," tulis Alvin seperti dikutip MNC Portal Indonesia.

Kata-kata Alvin kemudian berubah menjadi haru. Dia justru meminta maaf kepada sang ayah. Terlebih menurutnya dirinya masih belum meneruskan apa yang diamanatkan ayahnya.

"Maafin Alvin belum bisa menjadi apa yang Abi harapkan, maafin Alvin terus menerus mengecewakan Abi selama ini. Tidak lain Alvin hanyalah seorang manusia yang penuh kekhilafan dan kekurangan," tulsi Alvin lagi.


Alvin pun kemudian berjanji akan berusaha menjadi manusia yang lebih baik ke depannya. Dia juga berharap mendapatkan surga saat meninggal kelak.

"Alvin ingin berada di surga kelak bersama Abi dan keluarga, aamiin ya rab, Alfatihah," pungkasnya.

Postingan tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen. Tak sedikit yang memberikan semangat untuk Alvin.

"Semangat vin tidak ada manusia lepas dari khilaf dan salah, perbaiki, perbaiki, perbaiki terus sampai akhir hayat. Semoga Allah ridho kepada kita semua," tulis netizen.

Posting Foto Mendiang Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz Minta Maaf



"Semangat bang, setiap manusia pasti pernah khilaf dan salah, dan almarhum akan terus bangga selagi abang menurunkan dari kekhilafan itu. Menjadikan segalanya menjadi pelajaran untuk kehidupan yang lebih baik, lebih dekat dengan Allah. Al-fatihah, surga buat Almarhum ya bang, lewat amal beliau, dan lewat abang, anak yang akan membantu hisab beliau, Amin," kata yang lain.

Alvin Faiz belakangan memang tengah menjadi sorotan. Hal tersebut lantaran rumah tangganya bersama Larissa Chou retak. Keduanya bahkan memilih untuk berpisah dan sedang dalam proses bercerai .

Belakangan Larissa mengungkapkan alasannya keduanya bercerai. Dia juga membagikan beberapa dosa yang dilakukan Alvin termasuk tidur dengan perempuan lain. Masih belum diketahui pasti kebenaran tersebut. Pasalnya Alvin memilih untuk tak mengumbar penyebab perceraiannya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)