Disebut Zalim pada Teh Ninih, Aa Gym: Pada Sok Tahu!

Selasa, 08 Juni 2021 - 16:52 WIB
loading...
Disebut Zalim pada Teh Ninih, Aa Gym: Pada Sok Tahu!
Aa Gym. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Aa Gym akhirnya angkat bicara setelah disebut bersikap zalim kepada istrinya, Ninih Muthmainnah alias Teh Ninih . Aa Gym mengatakan sok tahu pada mereka yang mengomentari masalah rumah tangganya.

Hal tersebut diketahui dari video ceramah Aa Gym yang viral dan diposting ulang oleh akun gosip @mak_inpoh. Terdengar suara sang pendakwah mengatakan bahwa Teh Ninih telah menemaninya selama 19 tahun.

"Ini adalah istri yang sudah 19 tahun mendampingi saya. Sudah tujuh kali turun mesin (melahirkan), hehe," kata Aa Gym dikutip Selasa (8/6).


Lebih lanjut, pemilik nama asli Abdullah Gymnastiar itu membantah rumor yang beredar tentangnya. Ia secara tegas bahkan menyebut mereka yang mengatakan dirinya bersikap zalim pada Teh Ninih sok tahu.

Selain itu, tidak seperti yang diberitakan, Aa Gym juga mengungkapkan cintanya pada Teh Ninih.

"Katanya 'Aa zalim kepada istri'. Saya tanya, 'Siapa yang lebih mencintai istri saya selain saya suaminya?' Pada sok tahu," ujar Aa Gym.


Sebagaimana diketahui, Aa Gym disebut zalim setelah putranya, Muhammad Ghaza Al Ghazali membongkar sifat buruk sang ayah pada Teh Ninih lewat postingan di Facebook.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)