Cincin Tunangan Lesti Kejora Seharga Rp30 Juta, Penuh Berlian

Rabu, 09 Juni 2021 - 06:48 WIB
loading...
Cincin Tunangan Lesti Kejora Seharga Rp30 Juta, Penuh Berlian
Cincin Tuangan Lesti Kejora Seharga Rp30 Juta, Penuh Berlian. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Berbagai persiapan telah dilakukan Rizky Billar jelang melamar Lesti Kejora . Tak tanggung-tanggung, Billar akan memberikan Lesti cincin tunangan seharga Rp30 juta.

Airyn selaku pengusaha perhiasan menyebut bahwa harga cincin tunangan Billar untuk Lesti menyentuh nominal Rp30 juta lebih. Namun, angka tersebut hanya untuk cincin milik Lesti saja.

"30 (juta)-an untuk satu pcs," ucap Airyn dikutip dari kanal YouTube ESGE Entertainment, Selasa (8/6).

Sementara itu, Airyn menyebut bahwa Lesti sebelumnya sempat mengabarkan dirinya sebelum akhirnya datang ke butik perhiasan membawa Billar untuk memilih cincin. Di antara berbagai cincin yang ditawarkan, pilihan Lesti jatuh pada sebuah cincin berlian dengan kualitas terbaik.


"Jadi memang mendadak banget, dia kontak aku, aku suruh dia datang ke butik. Karena Lesti, aku kasih kualitas yang paling bagus berliannya, yang paling putih, paling bersih," jelas Airyn.

"Aku kasih dia kualitas yang paling baik untuk berlian. Aku kasih beberapa opsi cincin, dia suka model yang simple dan bisa dipakai sehari-hari," lanjutnya.

Setelah memilih satu dari berbagai pilihan yang ditawarkan, Airyn menyebut bahwa Lesti meminta jika cincin tunangannya didesain dengan warna putih. Tak lupa, Lesti juga harus mengukur jari manisnya agar cincin tersebut terlihat pas dan tak kebesaran.

"Dia demen putih semua, jadi nanti dibikin putih semua. Walaupun ini (contoh cincin) ada listnya, tapi dia mintanya all white," kata Airyn.


Rizky Billar dan Lesti Andryani akan bertunangan pada Minggu (13/6) di Bandung.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3722 seconds (0.1#10.140)