Baru Dibuka 3 Tahun Lalu, SKYE Suites Sukses Tembus 30 Besar

loading...
Baru Dibuka 3 Tahun Lalu, SKYE Suites Sukses Tembus 30 Besar
Sebuah prestasi yang cukup membanggakan dicapai jaringan Hotel SKYE Suites yang didirikan di Sydney, Australia oleh pengusaha kelahiran Indonesia. / Foto: ist
JAKARTA - Sebuah prestasi yang cukup membanggakan dicapai jaringan Hotel SKYE Suites yang didirikan di Sydney, Australia oleh pengusaha kelahiran Indonesia. SKYE Suites Sydney saat ini berhasil duduk di peringkat 26 dari 205 hotel berbintang di Kota Sydney versi Tripadvisor.

Baca juga: Survei Ungkap 1 dari 3 Perempuan Indonesia Jadi Korban Kekerasan

Pencapaian tersebut diraih kurang dari 3 tahun semenjak dibuka pada Oktober 2018. Bahkan posisi SKYE Suites Sydney mampu melampaui peringkat hotel Pullman Sydney Hyde Park (100), Shangri La (89), Hilton (65) dan Sydney Harbour Marriott Hotel at Circular Quay (53) di Tripadvisor.

Posisi SKYE Suites Sydney saat ini juga hanya terpaut 3 peringkat dengan Four Seasons (23) dan 17 peringkat di bawah The Langham (9) dan juga mendapatkan predikat Travelers’s Choice 2021 di situs resmi Tripadvisor. "It's beyond my wildest dream," ungkap CEO Crown Group, Iwan Sunito dalam keterangan persnya, Selasa (8/6).



"Kami berhasil menembus peringkat 30 besar kurang dari 3 tahun dan saya yakin bahwa kami masih mampu untuk terbang lebih tinggi lagi. Mungkin yang membedakan kami dengan hotel-hotel lainnya adalah pengalaman menginap yang kami tawarkan kepada para tamu kami," tuturnya.

Lebih jauh, Iwan mengatakan bahwa SKYE Suites mempunyai desain eksterior dan interior yang artistik, kolam renang dan lobi yang terinspirasi dari gua es, roof top yang menakjubkan serta kamar yang luas dari 43 m2 hingga 80 m2 dengan perlengkapan dari SMEG dan Vittoria.

Skye Suites Sydney juga baru saja memperpanjang kerja samanya dengan program reality show popular di Australia, Married at First Sight Australia.

Direktur Penjualan dan Pemasaran Area di SKYE Suites, Ari Foo, mengatakan bahwa kemitraan yang berlanjut dengan MAFS untuk 2021, setelah Musim 7 pada 2020, telah mengukuhkan SKYE Suites Sydney sebagai salah satu tempat pelarian mewah yang paling dicari di kota, terutama untuk pasangan.

Sementara itu, prestasi yang juga tak kalah membanggakan juga dicapai oleh SKYE Suites Green Square. 12 bulan semenjak dibuka pada 2020, SKYE Suites Green Square berhasil menduduki peringkat 95 dari 205 hotel di kota Sydney.

"Ini juga sebuah pencapaian yang luar biasa mengingat pada saat kami membuka secara SKYE Suites Green Square, Australia sedang dalam hantaman pandemi Covid-19. Sebuah hasil yang patut disyukuri mengingat pandemic Covid-19 berhasil menggoyahkan perekonomian Dunia saat ini," ungkap Ari Foo.



Baca juga: Deretan Influencer Penggerak Misi Sosial, dari yang Bantu Korban Bencana hingga UMKM

SKYE Suites Sydney dan SKYE Suites Green Square juga mendapatkan kehormatan ditunjuk sebagai hotel resmi untuk acara fesyen paling bergengsi di Australia, Afterpay Australian Fashion Week hingga 3 tahun ke depan.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top