Timberland Hadirkan Koleksi Terbaru dengan Inovasi Greenstride

Rabu, 09 Juni 2021 - 00:11 WIB
loading...
A A A
"Timberland selalu berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan untuk menciptakan produknya dari pakaian, sepatu sampai ke aksesoris, karena Timberland percaya bahwa 'A greener Future is a better future'," ujar Anita.

Timberland melengkapi koleksi Color-Based Drop. Pakaian ini menunjukkan gaya yang terinspirasi oleh gaya dari tahun 1990-an. Jaket ini tidak hanya terlihat bagus, tapi juga ramah lingkungan dan tahan air. Timberland menggunakan 100% plastik daur ulang untuk membuat lapisan kain ripstop ReBOTL dan 70% plastik daur ulang dalam lapisan kedap air TimberDry.

Desain yang siap dengan berbagai cuaca ini dilengkapi tudung dan pelindung leher yang dapat disesuaikan untuk perlindungan tambahan saat hujan, serta detail reflektif 3M dan desain lengan dengan jangkauan tinggi untuk performa ekstra. Potongan tambahan termasuk anoraks, rompi, kaos, aksesori, celana, dan celana jogger yang menampilkan warna cerah. Desain color blocking dan fungsional seperti anti air dan packability.

Baca juga: COVID-19 Makin Parah, Pemerintah Malaysia Kerahkan Drone untuk Cek Suhu Warga

"Hi-Vis apparel dan koleksi sepatu Solar Waves Greenstride bisa didapatkan di gerai terbaru Timberland yang berlokasi di Plaza Senayan Lantai 2, dan juga di semua gerai sepatu Timberland lainnya yang tersebar di beberapa kota besar Indonesia," terang Anita.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4762 seconds (0.1#10.140)