Gofar Hilman Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Ceritanya

Rabu, 09 Juni 2021 - 08:30 WIB
loading...
Gofar Hilman Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Ceritanya
Gofar Hilman. Foto/Instagram Gofar Hilman
A A A
JAKARTA - Kabar kurang mengenakan datang dari presenter Gofar Hilman . Dia dituding melakukan tindakan pelecehan seksual di sebuah acara pada Agustus 2018.

Kejadian tersebut diungkapkan oleh akun Twitter @quweenjojo yang mengaku sebagai korban. Dia mengatakan, awalnya datang ke sebuah acara di mana bintang tamunya sang presenter di Malang, Jawa Timur.



Di akhir acara, dia kemudian memberanikan diri mendekati Gofar untuk membuat Insta Story.

"Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, oke gue pikir dia humble. Setelah selesai rekam video bareng dia, tangan dia tiba-tiba peluk gue dari belakang. Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kok kenceng banget?" tulis akun @quwenjojo, seperti dikutip Rabu (9/6).

Tak hanya sampai di situ, dia juga mengungkapkan, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke bajunya dari atas dan bawah. Kala itu dia juga mengaku mengenakan dress selutut.

"Di situ tangan Gofar mulai ‘mengacak-acak’ bagian-bagian tubuh sensitif gue. Gue minta lepas enggak didenger dan kondisinya depan gue ramai banget cowok menyaksikan itu cuma teriak 'dienakin kok enggak mau?'," katanya lagi.

Mendengar hal tersebut @quwenjojo semakin tak tahu apa yang harus dilakukan. Beruntung, dia langsung ditarik oleh salah satu laki-laki.

"Yang tarik gue dari Gofar dan keramaian itu. Dia bilang “udah, lo aman di sini”. Gue lupa banget nama lo, tapi kalau suatu saat lo baca dan engeh ini elo, maaf gue belum sempet ngomong makasih banyak udah nolongin. Gue berusaha stay cool saat itu tapi otak gue sebetulnya blank," ungkapnya.

Usai kejadian tersebut korban mengaku sempat trauma berada di tempat ramai. Terlebih mengingat beberapa laki-laki yang justru tampak mendukung perlakuan tak mengenakan itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)