Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman: Maaf pada Pihak yang Tak Nyaman Gue Rangkul

loading...
Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman: Maaf pada Pihak yang Tak Nyaman Gue Rangkul
Gofar Hilman. Foto/Instagram Gofar Hilman
JAKARTA - Nama Gofar Hilman mendadak menjadi perbincangan hangat di lini masa Twitter. Hal tersebut lantaran dirinya dituding melakukan tindak pelecehan seksual di sebuah acara pada Agustus 2018.

Akun @quwenjojo mengaku dirangkul sang presenter dari belakang. Tak hanya itu, dia juga mengaku disentuh area sensitifnya dari balik baju oleh pria 38 tahun tersebut.

Baca Juga: Gofar Hilman Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Ceritanya

Menanggapi hal itu, Gofar pun akhirnya buka suara soal kejadian tersebut. Dia tak menampik memang pernah menjadi bintang tamu dalam acara yang digelar di Malang, Jawa Timur, itu. Dia juga teringat sempat merangkul beberapa orang yang meminta Insta Story dengannya.



"Disini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu," kata Gofar di Twitter seperti dikutip Rabu (9/6).

Namun yang pasti, mantan kekasih Putri Tanjung tersebut membantah tuduhan melakukan pelecehan. Dia merasa yakin lantaran dirinya kala itu didampingi oleh panitia dan asisten.

"Mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara, konfirmasi mereka bilang bahwa gue enggak melakukan seperti yang dituduhkan tersebut," katanya lagi.

Merasa difitnah, Gofar mengaku siap menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalah tersebut. Namun, dia juga akan mempertimbangkan penyelesaian lain. "Tim gue sedang reach yang bikin thread tersebut, semoga bisa selesai secepatnya," katanya.

Unggahan tersebut pun ramai dikomentari netizen. Tak sedikit yang berharap agar keputusan Gofar tak merugikan kedua belah pihak.

Baca Juga: Cincin Tunangan Lesti Kejora Seharga Rp30 Juta, Penuh Berlian



"Semoga baik-baik aja," tulis netizen.

"Tetap semangat bang, semoga enggak ngerugiin kedua belah pihak," kata yang lain.

Sementara yang lain juga penasaran pernyataan siapa yang benar.

"Penasaran siapa yang bohong wkwkwkwk," ujar netizen.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top