Debut Single Girlband DREAMGIRLS Dapat Sambutan Positif, Kenalan Yuk sama Anggotanya!

Rabu, 09 Juni 2021 - 11:41 WIB
loading...
Debut Single Girlband DREAMGIRLS Dapat Sambutan Positif, Kenalan Yuk sama Anggotanya!
Grup idol Indonesia DREAMGIRLS. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - DREAMGIRLS , girlband yang terlahir dari ajang pencarian bakat Likee Star Idol, menggebrak industri Indonesian Pop dengan lagu dan video musik perdana mereka, Falling in Love. Sejak dirilis pada 21 Mei lalu, video musik tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta orang di beberapa platform digital.

“Kami sangat senang dan bangga akan DREAMGIRLS yang merupakan grup idola pertama di Indonesia yang sukses debut melalui platform media sosial. Ini adalah langkah berani yang dilakukan oleh kami untuk memberikan peluang bagi para pembuat konten menjadi bintang terkenal," kata Theon Hsu, Country Manager Likee sekaligus Executive Producer proyek single Falling in Love melalui siaran pers, Rabu (9/6).



Selain single, DREAMGIRLS juga merilis mini seri bertajuk DREAMGIRLS Show yang merupakan reality show dan tayang di kanal YouTube DREAMGIRLS Indonesia tiap Selasa dan Kamis pukul 19.00 WIB.

"Semoga kehadiran DREAMGIRLS mampu memberikan warna di kancah musik Indonesia dengan genre baru yang berbeda dari kebanyakan girlband yang beraliran K-Pop. Karena DREAMGIRLS di sini mengedepankan unsur-unsur melodi Indonesian Pop yang menjadi jati diri mereka,” imbuh Andrew Darmoko dari VALF Record yang juga memegang peran sebagai produser DREAMGIRLS.

Adapun lima remaja perempuan berbakat yang menjadi anggota DREAMGIRLS awalnya berpredikat sebagai pelajar biasa, lalu mereka mencoba menjadi content creator dan berhasil. Saat ini kelimanya telah sukses mencuri perhatian masyarakat berkat kerja keras mereka.

Siapa saja anggota DREAMGIRLS itu? Yuk kenalan dengan mereka satu per satu!

Lady Jasmine

Debut Single Girlband DREAMGIRLS Dapat Sambutan Positif, Kenalan Yuk sama Anggotanya!


Lady Jasmine baru menjadi content creator sejak awal 2021. Meski demikian, ia sudah mampu menarik perhatian ribuan penggemar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2667 seconds (0.1#10.140)