The Underdogs Full Movies, Cerita Pengucilan, YouTube, dan Persahabatan

loading...
The Underdogs Full Movies, Cerita Pengucilan, YouTube, dan Persahabatan
Para pemeran film "The Underdogs". Foto/Ist
JAKARTA - Bobi (Jeff Smith), Nanoy (Babe Cabita), Dio (Brandon Salim), dan Ellie (Sheryl Sheinafia) adalah empat sekawan yang selalu dikucilkan di sekolahnya. Suatu hari, mereka menonton talk show dengan bintang tamu youtubers bernama S.O. L, singkatan dari Sandro (Ernest Prakasa), Oscar (Young Lex), dan Lola (Han Yoo-ra). Dalam talk show tersebut, S.O.L bercerita bahwa mereka dikucilkan dan tidak memiliki banyak teman sebelum sukses menjadi youtubers.

Merasa senasib dan bisa untuk sukses seperti S.O.L, empat sekawan tersebut akhirnya memutuskan untuk membuat akun YouTube. Mereka menamai dirinya dengan The Underdogs.Awalnya, The Underdogs terus berusaha membuat video-video prank dan eksperimen sosial di akun YouTubenya. Sayangnya, video-video tersebut selalu mengalami kegagalan.

Karena usaha terus tidak menemui hasil, The Underdogs membuat video musik rap sebagai upaya terakhirnya. Tidak disangka, ternyata video tersebut menjadi viral dan mereka mulai dikenal oleh masyarakat. Hal ini karena Sandro mengomentari negatif video tersebut.

Baca Juga : Sinopsis Film “The Underdogs”, Cerita Empat Sekawan Menghadapi Perundungan



Suatu hari saat diadakan gathering untuk para youtubers, Sandro menyindir kualitas akun YouTube The Underdogs. Bobi yang marah lalu saling bertaruh dengan Sandro, bagi yang kalah harus menghapus akun YouTubenya. Keputusan tersebut tentu membuat renggangnya pertemanan dari The Underdogs.

Setelah sekian lama, The Underdogs kembali berbaikan dan terjadilah hari persaingan antara kedua youtubers tersebut. Sayangnya, Oscar tidak bisa hadir karena mengalami kecelakaan dan kehilangan banyak darah.

Oscar berhasil diselamatkan setelah The Underdogs membantu untuk menyebarkan informasi donor darah O- yang langka dan sudah tidak ada persediaannya di rumah sakit. Walaupun kalah, S.O.L pun tidak jadi dibubarkan. Pada akhirnya, kedua youtubers tersebut berbaikan dan melakukan kolaborasi bersama.

Baca Juga : The 8th Night, Kisahkan Pertempuran 8 Malam yang Menegangkan

(Amalia Simehatte/Mg-1)
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top