Drakor Mouse, Sosok Misterius Yang Ingin Menabrak Polisi Menggunakan Mobil

loading...
Drakor Mouse, Sosok Misterius Yang Ingin Menabrak Polisi Menggunakan Mobil
Drakor Mouse. Foto/MNC Media
JAKARTA - Sebelumnya Ba Reum menemui orang yang membunuh Chi Kook. Orang tersebut kabur dengan mobil yang dikendarainya. Tetapi Ba Reum mengingat nomor plat itu. Ketika ia memberitahu nomor plat tersebut pada Moo Chi, dan Moo Chi menyadari kalau plat nomor tersebut sama dengan orang yang waktu itu menyerangnya dan kabur. Penasaran dengan kelanjutannya Drakor Mouse (Drakor Mouse diembed) episode 16 ?

Kejadian ini dimulai ketika Ba Reum memohon kepada pihak rumah sakit agar melakukan otopsi pada Chi Kook. Tetapi para dokter meyakini bahwa Ba Reum sudah gila, dokter pun meyakinkan ibunya Chi Kook agar ia tidak menandatangani formulir persetujuan otopsi. Ba Reum memohon dengan sangat kepada Ibu Chi Kook agar menandatangani persetujuan otopsi, namun ia menolaknya dan meminta Ba Reum untuk mengikhlaskan kepergiannya.

Kemudian Ba Reum pergi ke rumah duka untuk memberi penghormatan pada Chi Kook, namun keadaan berubah seketika menjadi buruk saat Ba Reum melihat keluarga korban yang pernah dibunuh oleh dirinya. Ba Reum pun mulai hilang kendali, bahkan Bong Yi tidak mampu untuk menenangkannya. Ba Reum marah kepada Bong Yi karena ia menganggap kalau Bong Yi mengganggunya. Akhirnya ia pergi keluar untuk menenangkan dirinya.

Baca Juga : Drakor Fenomenal & Docuseries Perjalanan Fashion Indonesia Ada di Vision+ Bulan Juni



Saat ia mengingat kejadian di masa lalu tentang Bong Yi, ia merasa sangat berdosa pada dirinya. Saat mayat tersebut dibawa ke dalam mobil, Ba Reum memperhatikan kalau ada pemakaman lain di hari yang sama, nampaknya pemakaman Lee Pil Seung. Pria tersebut tampaknya seperti paman Ba Reum. Setelah selesai pemakaman Chi Kook, kemudian ia pergi memeriksa kebenaran tentang pamannya apakah telah meninggal. Tetapi yang membuat Ba Reum bingung, jika itu adalah pamannya, bibinya tidak berada disana.

Nama pria itu pun Park Min Sung, bukanlah PIl Seung meskipun wajahnya mirip. Ba Reum mulai kebingungan dan amat sangat penasaran. Dan lebih mengerikannya lagi, saat Ba Reum pergi ke luar, dirinya hampir ditabrak sebuah mobil. Ia teringat bahwa mobil tersebut adalah mobil yang menabraknya pada malam kematian nenek Bong Yi.
Apa yang akan terjadi pada Ba Reum selanjutnya? Nonton selengkapnya Drakor Mouse (Drakor Mouse diembed) episode 16 di RCTI+ .

Baca Juga : The 8th Night, Kisahkan Pertempuran 8 Malam yang Menegangkan
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top