Maudy Ayunda Bersyukur Berhasil Tuntaskan Studi S2 di Stanford University dalam 2 Tahun

Rabu, 09 Juni 2021 - 15:03 WIB
loading...
Maudy Ayunda Bersyukur Berhasil Tuntaskan Studi S2 di Stanford University dalam 2 Tahun
Aktris dan penyanyi 26 tahun tersebut akhirnya menyelesaikan pendidikan S2-nya di Stanford University. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar gembira datang dari aktris dan penyanyi Maudy Ayunda . Perempuan 26 tahun tersebut akhirnya menyelesaikan pendidikan S2-nya di Stanford University.

Baca juga: Nathalie Holscher Ngidam Mobil, Begini Reaksi Sule

Hal tersebut diungkapkan olehnya melalui unggahan di Instagram pribadinya, Rabu (9/6/2021). Maudy terlihat mengenakan kebaya merah yang dibalut dengan toga.

"Aku sudah lulus. Dua tahun benar-benar sudah berlalu," tulis Maudy seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Rabu (9/6).

Maudy pun mengatakan, kata-kata saja tak bisa menggambarkan apa yang telah dirinya dapatkan selama ini. Terlebih semasa kuliahnya di Stanford University dipenuhi dengan tantangan yang unik dan terduga.

Seperti halnya dia yang harus menjalani kelas online lantaran pandemi. "Maret tahun lalu, pengalaman Stanford saya berubah dalam semalam," katanya.

Kendati demikian, Maudy mengaku mendapatkan banyak manfaat dari masa-masa tersebut. Dia harus memutuskan banyak hal dengan cepat.

"Saya bersyukur untuk setiap bagiannya. Merupakan hak istimewa yang luar biasa untuk berjalan di tembok (kampus) ini," katanya.

Dia juga membagikan potret bersama keluarganya di unggahan lain. Dia juga berterimakasih kepada keluarga yang selalu mendukungnya itu.

"Terima kasih untuk mereka yang mencintai dan mendukung saya tanpa syarat. Terima kasih, terima kasih, terima kasih," pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2416 seconds (0.1#10.140)