Army Sambut Antusias Peluncuran BTS Meal di Indonesia, Situs Pesan Antar McDonald's Error

Rabu, 09 Juni 2021 - 13:59 WIB
loading...
Army Sambut Antusias Peluncuran BTS Meal di Indonesia, Situs Pesan Antar McDonalds Error
Foto/YouTube McDonalds
A A A
JAKARTA - Rabu 9 Juni 2021 menjadi hari yang begitu dinantikan oleh para penggemar BTS , Army, di Indonesia. Sebab, di hari ini penggemar boy group asal Korea Selatan itu bisa memesan BTS Meal , menu spesial hasil kolaborasi BTS dengan restoran cepat saji, McDonald's.

Antusiasme Army di Indonesia untuk bisa mendapatkan BTS Meal di hari peluncuran pertamanya tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, menurut pantauan di linimasa media sosial pada Rabu (9/6), pemesanan yang baru dibuka tepat pukul 10.00 WIB itu langsung membludak.



Saking ramai pesanan yang masuk, terpantau dari foto yang diunggah oleh salah seorang Army di Twitter dengan akun bernama @al***tdita yang sudah diunggah ulang (retweet) lebih dari 580 kali dan mendapatkan kurang lebih 3 ribu likes tersebut, laman situs resmi layanan pesan antar McDonald's Indonesia mengalami error alias freezed tak bisa diakses. Penyebab masalah ini salah satunya biasanya adalah terlalu banyak orang alias user yang mengakses satu laman situs dalam waktu bersamaan.

“The server has encountered an unexpected difficulty and couldn’t fullfill the request,” demikian bunyi keterangan yang tertera dalam foto di situs resmi layanan pesan antar McDonald's.

Tak hanya membuat situs resmi itu tak bisa diakses, dari laporan seorang Army yang berlokasi di Surabaya dengan nama akun @V7143**, kehebohan pemesanan BTS Meal hari ini bahkan membuat beberapa gerai restoran di Surabaya harus ditutup.



“Setiap McD yang dekat dengan lokasi saya tutup, dan yang buka hanya gerai yang tidak memiliki menu BTSMeal. Indonesian ARMY are hungry!!” begitu bunyi cuitan akun @V7143**, yang ditulis dalam bahasa Inggris.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)