Ayok Kenalan dengan Cemal Faruk! Pemeran Saka di Sinetron Setinggi Bintang di Langit

Rabu, 09 Juni 2021 - 14:30 WIB
loading...
Ayok Kenalan dengan Cemal Faruk! Pemeran Saka di Sinetron Setinggi Bintang di Langit
Cemal Feruk. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagi kalian yang sering menonton Sinetron pasti sudah tidak asing dengan aktor satu ini yaitu Cemal Faruk. Dia merupakan seorang aktor yang kelahiran Turki dan lanjut berkarir di Indonesia. Namanya mulai banyak di perbincangkan sejak kepiawaiannya dalam berakting di berbagai sinetron Indonesia, salah satunya Setinggi Bintang Di Langit. Dalam sinetron ini, Cemal berperan sebagai Saka yang berkarakteristik cool, bijaksana, dan mencintai keluarganya.

Dalam Live Chat Plus , Cemal bercerita, bahwa dalam memerankan sinetron paling sulit yaitu ketika adegan amnesia. Karena menurutnya hal tersebut agak tricky dalam memainkan feelingnya untuk memerankannya. Cemal mempunyai hobi bermain game dan berolahraga, untuk saat ini ia menjadikan olahraga sebagai lifestyle nya. Dalam dunia perfilman, Cemal lebih suka genre drama dibandingkan yang lainnya. Karena menurut dirinya, film bergenre drama sangat memainkan feeling dan membuatnya tertarik, namun ia tidak tertarik dengan drama korea.

Cemal masih ingin explore dengan dunia perfilman dan bermimpi ingin bermain film go international. Ketika bekerja, Cemal sangat anti dengan memegang ponselnya, karena menurutnya hal tersebut adalah profesionalitas. “Gue orangnya ga terlalu addicted main handphone, paling cuma buat berkabar aja dan bukan tipe yang gila sosmed. “Menurut gua, banyak pemuda-pemuda yang menghabiskan waktunya terbuang-buang dengan hal yang gak jelas”, ujarnya. Harapan Cemal kedepannya, ia berharap agar segera bisa berkeluarga dan bisa menjadi anak yang berbakti kepada orang tua serta bisa menjadi orang yang berbakti kepada bangsa dan negara.

Baca Juga : Pakai Pengacara, Larissa Chou Enggan Hadiri Sidang Cerai Perdana

Aplikasi yang paling ia suka buka adalah instagram, karena disana ia dapat mengupdate acara-acara tayangan yang diperankan oleh dirinya. Tak hanya itu, Cemal juga suka membuka aplikasi RCTI+, karena RCTI+ dapat diakses dimana saja dan kapan saja olehnya. Ia menggunakan aplikasi tersebut untuk melihat kembali tayangan yang sudah tayang dan melihat bagaimana progres dirinya saat tampil berperan di sinetron.

Mau tahu cerita Cemal Faruk di sinetron Setinggi Bintang Di Langit? Saksikan obrolan lengkapnya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+ .
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6024 seconds (0.1#10.140)