Kalahkan Musuh di Game Strikers 1945-III dan Jadilah Pilot Pintar

Rabu, 09 Juni 2021 - 14:45 WIB
loading...
Kalahkan Musuh di Game Strikers 1945-III dan Jadilah Pilot Pintar
Game Strikers 1945-III. Foito/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo sobat Gamers! kini RCTI+ bisa memainkan banyak game dengan sangat mudah. Salah satu game yang bisa dimainkan ialah Strikers 1945-III . Sebuah game shooting arcade yang asyik dan seru banget!
Strikers 1945-III merupakan game menerbangkan pesawat tempur yang berbeda dari yang lain dengan fitur yang berwarna - warni serta control yang sederhana dalam melawan musuh di angkasa yang tak terhitung jumlahnya.

Selain itu, kamu bisa menghancurkan armada udara musuh dan melawan bos dengan pesawat tempur yang kuat.
Pada game Strikers 1945-III, berbagai tingkat kesulitan dapat dirasakan semua orang dari pemula hingga pemain yang pro. Dengan grafis yang lebih berwarna dari mode sebelumnya dan control yang sangat sederhana bikin makin seru dan memudahkan kalian dalam bermain.

Baca Juga : Pakai Pengacara, Larissa Chou Enggan Hadiri Sidang Cerai Perdana

Jika kamu sudah menyelesaikan misi tempur, kamu juga bisa mendapatkan hadiah dan pesawat baru terbuka dengan spesifikasi yang unik lho. Kamu juga dapat menggunakan power-up dan bonus lainnya untuk melawan musuh apabila dalam keadaan berbahaya.

Yuk mainkan Game Strikers 1945-III pada aplikasi RCTI+. Kamu bisa download di Playstore dan Appstore secara gratis. Setelah masuk ke aplikasi RCTI+ maka hanya perlu memilih kategori Games+ yang ada di pojok kanan atas. Aplikasi RCTI+ juga menghadirkan series, film, hingga drakor yang tentunya juga bisa kamu nikmati.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)