Berkat Kecanggihan Teknologi, Ratu Elizabeth II Bisa Temui Cicitnya

Rabu, 09 Juni 2021 - 17:51 WIB
loading...
Berkat Kecanggihan Teknologi, Ratu Elizabeth II Bisa Temui Cicitnya
Terpisah jarak antara California di Amerika Serikat dengan London di Inggris, tak membuat Ratu Elizabeth II tak bisa berjumpa dengan cicitnya, Lilibet Diana. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Terpisah jarak antara California di Amerika Serikat dengan London di Inggris, tak membuat Ratu Elizabeth II tak bisa berjumpa dengan cicit ke-11-nya, Lilibet Diana, anak kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Baca juga: Sidang Perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz Digelar Tertutup

Sang nenek buyut diketahui sudah bertemu Lilibet tak lama setelah dilahirkan Meghan di rumah sakit Santa Barbara, California. Menukil E Online, Rabu (9/6), pertemuan antara Ratu Elizabeth II dengan Lilibet tersebut terjadi secara virtual alias melalui daring.

Berkat kemajuan teknologi, menurut laporan majalah People, Meghan dan Harry langsung bisa mengenalkan Lilibet kepada Ratu Elizabeth II melalui video call pada 4 Juni 2021 atau satu hari pasca kelahiran Lilibet, 3 Juni 2021.

Pertemuan virtual antara Ratu Elizabeth II dengan Lilibet itu disebutkan lebih lanjut terjadi sesaat setelah Meghan dan Harry pulang dari rumah sakit dan tiba di kediaman pribadinya di Montecito, California.

Tapi dari keterangan Page Six, sejauh ini tak disebutkan pertemuan virtual nenek buyut dan cicitnya lewat panggilan video itu apakah dilakukan dengan layanan Zoom, Skype atau FaceTime.

Baca juga: Gofar Hilman Tempuh Jalur Hukum soal Kasus Pelecehan, Korban Kumpulkan Bukti dan Saksi

Sementara itu, tak hanya para anggota keluarga kerajaan Inggris yang menyambut kelahiran Lilibet dengan sukacita. Tapi anak pertama Meghan dan Harry, Archie Windsor juga disebutkan begitu bahagia menyambut kehadiran adik kecil perempuannya tersebut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)