Bikin Video Rindu Mudik, 4 Kreator Konten Dapat Hadiah dari Teuku Wisnu

Rabu, 09 Juni 2021 - 18:31 WIB
loading...
Bikin Video Rindu Mudik, 4 Kreator Konten Dapat Hadiah dari Teuku Wisnu
Teuku Wisnu. Foto/Istimewa
A A A
MALANG - Teuku Wisnu dan toko oleh-oleh miliknya, Malang Strudel, baru saja menggelar lomba untuk para kreator konten dengan tajuk Malang Strudel Video Competition. Menurut aktor yang juga motivator dan pengusaha itu, kompetisi yang diadakan di YouTube tersebut berhasil menarik antusias para kreator konten di Malang Raya.

Dengan tema video “Rindu Malang, Karena Mudik Dilarang”, Wisnu mengungkapkan bahwa lebaran tahun ini ada banyak orang yang tidak bisa mudik akibat adanya larangan dari pemerintah untuk mengantisipasi lonjakan kasus COVID-19.



“Dari banyaknya keluhan masyarakat yang tak bisa mudik akibat pandemi COVID-19, muncul ide untuk mengadakan lomba video ini. Kita ajak kreator konten dari segala usia atau umum untuk ikut membuat video yang bisa mengobati rasa rindu orang-orang yang tidak bisa mudik ke Malang,” kata Wisnu, Selasa (8/6).

Sebanyak 25 video terkumpul dalam lomba ini, yang dapat dilihat di kanal YouTube. Dari 25 video tersebut, Wisnu memilih satu juara umum. Selain juara umum, ada juga pemenang di kategori likes, komentar, dan viewers terbanyak. Jadi total kreator konten yang mendapat hadiah dari Wisnu ada empat orang.

“Pemenang mendapat hadiah dari Malang Strudel. Saya sangat berharap, dengan adanya lomba video ini, hasil karya peserta dapat mengobati rasa rindu orang-orang yang tidak bisa mudik pada lebaran lalu,” tandas Wisnu.



“Kita berdoa, semoga virus COVID-19 bisa segera hilang dari muka bumi, dan kita dapat menikmati hidup dengan normal kembali,” pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2513 seconds (0.1#10.140)