Maudy Ayunda Lulus S2 dari Stanford University dengan 2 Gelar

loading...
Maudy Ayunda Lulus S2 dari Stanford University dengan 2 Gelar
Maudy Ayunda Lulus S2 dari Stanford University dengan 2 Gelar. Foto/Instagram.
JAKARTA - Maudy Ayunda telah lulus S2 dari Stanford University .Tak tanggung-tanggung, Maudy meraih dua gelar magister sekaligus. Kabar bahagia ini diumumkan Maudy lewat postingan di Instagram pribadinya.

"Ayunda Faza Maudya BA, MA, MBA,” tulis Maudy dikutip Rabu (9/6).

Selama menempuh pendidikan di Stanford University, Maudy diketahui mengambil Joint Degree Program (JDP) yaitu kombinasi dua program gelar pascasarjana.

Adapun Maudy mengambil jurusan Magister Bidang Pendidikan dengan gelar MA (Master of Arts) dan Administrasi Bisnis dengan gelar MBA (Master of Business Administration).



Baca Juga : Maudy Ayunda Bersyukur Berhasil Tuntaskan Studi S2 di Stanford University dalam 2 Tahun

Sementara itu, dari foto yang dibagikan, sang artis terlihat cantik dengan mengenakan toga kelulusan, kebaya merah dan rok batik. Kebahagiaan terpancar jelas dari wajah Maudy.

"Saya sudah lulus," tulis Maudy dalam bahasa Inggris.

Lebih lanjut Maudy menceritakan pengalamannya kuliah di kampus bergengsi itu. Dia mengatakan banyak tantangan yang harus dilaluinya, terlebih saat pandemi Covid-19 mengubah semuanya.

"Dua tahun benar-benar sudah berlalu. Kata-kata tidak bisa menggambarkan berapa banyak yang telah saya pelajari dari pengalaman ini, terutama karena diwarnai oleh tantangan yang unik dan tak terduga," kata Maudy.

Baca Juga : Sibuk Persiapkan Ultah Yusuf, Larissa Chou Tak Hadiri Sidang Cerai

"Maret tahun lalu, pengalaman saya di Stanford berubah dalam semalam. Kelas zoom dan wajib masker mengubah cara saya belajar dan berinteraksi. Tapi di satu sisi, rasa mawas diri saya ditingkatkan," sambungnya.

Maudy harus memegang kendali, mempertimbangkan dan mendahulukan prioritas. Selama menempuh pendidikan di Amerika Serikat, ia juga dituntut memutuskan dengan cepat tanpa penyesalan tentang apa yang benar-benar penting baginya.



Terkait pencapaiannya ini, Maudy tak lupa untuk bersyukur. "Saya bersyukur untuk setiap hal. Merupakan hal yang sangat luar biasa untuk bisa berjalan di tembok-tembok ini. Saya harap ke depannya saya bisa membayarnya," tandasnya.

Baca Juga : Nora Alexandra Bahagia Kembali Tidur bareng Jerinx SID usai Pisah 10 Bulan: Kaget Badanku Astaga
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top