Pemalas! 4 Zodiak Ini Tak Suka Bekerja

Kamis, 10 Juni 2021 - 01:05 WIB
loading...
Pemalas! 4 Zodiak Ini Tak Suka Bekerja
Pemalas! 4 Zodiak Ini Tak Suka Bekerja. Foto/Qatar Guide.
A A A
JAKARTA - Ada empat zodiak yang termasuk pemalas. Mereka tak suka bekerja, tidak efisien dan tidak produktif. Zodiak ini juga tidak suka memaksakan diri atau bekerja keras siang dan malam untuk mencapai ketenaran, kesuksesan, dan mendapatkan uang.

Secara astrologi , berikut adalah empat zodiak yang benci bekerja dan pemalas seperti dilansir dari Pink Villa, Rabu (9/6).


1. Taurus

Taurus tidak bekerja keras setiap hari dan menjalani kehidupan yang monoton. Mereka tidak memiliki keinginan untuk bekerja keras atau memaksakan diri. Taurus adalah anak manja yang ingin hidup seukuran raja, dikelilingi kemewahan, tanpa harus bekerja untuk itu.

2. Leo

Leo suka menjadi pusat perhatian. Mereka kreatif dan bersemangat, tetapi belum tentu pekerja keras. Leo suka menjadi pusat perhatian tetapi tidak ingin bekerja keras atau memaksakan diri untuk mendapatkannya. Zodiak ini berbakat dan menarik, tetapi kemalasan cenderung menutupi kualitas mereka.


3. Sagitarius

Sagitarius tidak ingin dibatasi. Mereka ingin menjelajah, bepergian, dan bebas. Tentu, mereka bekerja karena mereka membutuhkan uang untuk berkeliling dunia, tetapi mereka tidak melakukan upaya ekstra untuk mengungguli rekan kerja mereka atau menjadi karyawan terbaik. Sagitarius bekerja karena harus dan bukan karena pilihan.

4. Aquarius

Aquarius memiliki mimpi dan ambisi yang besar, tetapi mereka cenderung kurang dalam implementasinya. Mereka punya rencana tapi tidak mau mengikutinya. Aquarius tajam dan cerdas tetapi bukan pekerja keras atau pekerja yang berdedikasi dan karenanya, tidak terlalu suka memaksakan diri untuk mencapai tujuan mereka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4237 seconds (0.1#10.140)