Jangan Dipercaya! 4 Zodiak Ini Bermuka Dua dan Berkhianat

Rabu, 09 Juni 2021 - 03:15 WIB
loading...
Jangan Dipercaya! 4 Zodiak Ini Bermuka Dua dan Berkhianat
Jangan Dipercaya! 4 Zodiak Ini Bermuka Dua dan Berkhianat. Foto/Pink Villa.
A A A
JAKARTA - Orang yang bermuka dua biasanya sulit untuk bersikap nyata dan jujur. Mereka memiliki kebiasaan munafik dan berkhianat serta tidak bisa seumur hidup mereka, menjadi jujur.

Orang yang bermuka duka tampak ramah, tidak berbahaya dan baik di muka, tetapi licik, manipulatif juga sangat menghakimi. Mereka tahu bagaimana berbohong dengan sempurna tanpa ketahuan.

Menurut astrologi, ada empat zodiak yang bermuka dua dan seharusnya tidak pernah dipercaya. Simak empat zodiak berikut ini dilansir dari Pink Villa, Selasa (8/6).


1. Gemini

Gemini adalah salah satu zodiak bermuka dua. Mereka tampil sebagai orang yang ramah dan sederhana yang tidak akan pernah menyakiti, tetapi pada kenyataannya, mereka adalah makhluk beracun dan pengkhianat yang suka menyebarkan desas-desus palsu dan bergosip tentang orang lain di belakang mereka.

2. Scorpio

Scorpio adalah orang yang sangat ambisius yang akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuan mereka. Dengan demikian, Scorpio memanipulasi dan menipu orang untuk menyelesaikan pekerjaan mereka tanpa secara terbuka menjadi orang jahat. Mereka bermuka dua karena tidak mengungkapkan niat yang sebenarnya kepada orang-orang dan berpura-pura tidak bersalah dan tidak berbahaya.


3. Sagitarius

Sagitarius tidak suka konfrontasi. Mereka tidak bisa berurusan dengan perkelahian dan untuk menghindari konflik, mereka akan bermuka dua. Mereka adalah orang-orang menyenangkan dan memberikan pujian palsu kepada orang-orang hanya untuk dinilai baik oleh orang lain.

4. Pisces

Orang kelahiran Pisces tidak memiliki niat buruk atau kebencian di dalamnya, tetapi mereka bermuka dua. Alasan di balik kepalsuan Pisces adalah tidak bisa mengkritik orang di depan mereka dan dengan demikian, berpura-pura menyukai hal-hal yang diam-diam mereka benci. Pisces tidak bisa berterus terang atau jahat di depan orang dan akhirnya menjadi palsu dan bermuka dua.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)